One

6K 538 270
                                    

Namaku adalah [YN], umur 16 Tahun. Jenis kelamin (?) perempuan tentunya. Hidupku sangatlah lancar lancar saja. Semuanya normal, dan tidak lupa satu hal lagi. Aku adalah penggemar berat salah satu anime yang berjudul 'Fairy Tail'.

Dengan riangnya aku sekarang sedang berjalan menuju mall untuk membeli crepe yang katanya sangat enak dan manis sepulang sekolah. Satu fakta yang bisa kalian dapat dari sini, aku sangat menyukai makanan manis.

Saat hendak menyeberang aku melihat salah satu anak yang ingin mengambil bonekanya ditengah jalan. Tidak lama kemudian aku melihat sebuah truk yang tampaknya pengemudinya tertidur pulas di dalam. Aku segera berlari mendorong anak itu sejauh mungkin dan menutup mataku.

Semua orang yang berada di tempat kejadian berteriak, aku bisa mendengar teriakan anak kecil itu berusaha membangunkanku. Nafasku sesak, tubuhku semua terasa sakit dan tidak bisa bergerak. Aku melihat darahku berceceran di tengah jalan. Mataku mulai berkunang kunang, aku hanya bisa tersenyum ke anak kecil itu untuk terakhir kalinya.

***

Aku terbangun di padang rumput yang luas. Pemandangannya sangat indah. Suasananya tenang, tidak ada orang. Aku ingin berbicara tetapi suara yang kukeluarkan adalah.....

"Gugugagaga." Aku mengerutkan keningku melihat situasiku yang sangat membingungkan.

Aku baru menyadari bahwa aku hanya menggunakan sebuah kain yang membungkusku dan ada sebuah kertas di balik punggungku.

"Oeeeekkkkk Oeeekkk." Tiba tiba aku menangis dengan sendirinya. Padahal aku tidak menginginkan hal tersebut.

'Ssssttt ssssttt jangan nangis aku tau aku lagi di surga, tapi kenapa wujudku dalam keadaan bayi seperti ini?!' Batinku sambil berusaha menenangkan diriku yang sedang menangis.

Aku menyerah untuk menenangkan diriku. Toh, mana bisa kutenangkan naluri seorang bayi yang ingin menangis terus.

"OEEEEEKKKK OEEEEEEKKKK." Tangisan dari diriku semakin besar.

Aku menoleh kesamping dan melihat seorang kakek kakek sedang berjalan menuju ke arahku.

'MAKAROV?! APAKAH AKU SEDANG BERMIMPI?! TAMPARLAH DIRIKU WAHAI KAMIII-SAMA!!' Batinku panik melihat Makarov berjalan menuju diriku yang sedang menangis tidak karuan.

"Siapa yang meninggalkanmu disini? Dimana orang tuamu?" Kata Makarov sambil mengangkat diriku yang mulai tenang melihat Makarov.

'Mana aku tau siapa yang meninggalkan diriku. Emangnya setelah aku lahir aku langsung ke dunia ini?' Batinku menatap Makarov dan sweatdrop.

"Baiklah, aku akan membawamu ke Fairy Tail. Aku akan mencari siapa yang akan merawatmu bocah." Kata Makarov sambil membawaku entah kemana.

'YOSSHHHHH, BAWA AKU KE GUILD FAIRY TAIL.' Batinku bahagia.

Beberapa saat kemudian mataku mulai terasa berat, aku sangat mengantuk ketika Makarov sedang membawaku dan tidak lama kemudian aku jatuh tertidur.

Beberapa jam kemudian

Aku membuka mataku dan melihat sekelilingku. Hatiku berdegup kencang,melihat Guild Fairy Tail yang asli, membuat diriku sangat bersemangat.

'Inikah Fairy Tail? Aku tidak sabar melihat apa kekuatanku.' Batinku

Tiba tiba pria berambut ungu mendekatiku lalu menoel noel pipiku. Diriku sebagai bayi yang tidak bisa mengontrol diriku kemudian tertawa.

'Kawaii' Batin seisi Guild.

"Master anak siapa ini?" Kata pria yang berambut ungu yang aku ketahui adalah Macao.

"Aku memungutnya saat pulang dari pertemuan Guild." Kata Makarov duduk di atas meja.

Fairy Tail x Reader : Reincarnation To Another World [HIATUS]Where stories live. Discover now