05. Dokter Randy Michelsky

2.7K 260 24
                                    

________________________

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

________________________

AnggaBintara_

Anda
Ga, izinin gue ya. Ada perlu, buat alasan ntah apa gituu

AnggaaBintara_
Iya al, sans aja

Hari ini Alodia izin tak masuk sekolah, karna ada urusan. Urusan bersama Dokter Randy seperti ia lakukan 2 minggu sekali.

Guru tak ambil pusing dan memakluminya karena Alodia termasuk murid yang pintar. Waktu kelas 10 Alodia sering mengikuti olimpiade dan selalu membawa kebahagiaan dan membanggakan sekolahnya. Tapi tidak dengan orangtuanya.

Tok tok tok

"Masuk!" seru seseorang dalam ruangannya.

Ceklek!

"Ehh, lo rupanya. Lo nggak sekolah? Biasanya kan..."

"Enggak, biar cepat pulang." potong Alodia.

Randy terkekeh lalu mendekati Alodia dengan senyuman jahilnya. "Atau lo rindu sama muka ganteng gua makanya datang cepat.. " goda Randy mengedip-edipkan matanya.

"Brisik ihh!" Alodia merasa malas dengan tingkah Randy. Randy selalu saja gitu.

Randy terkekeh. "Yaudah iya. Owh iya, karna lo datangnya kecepatan tunggu sini aja 10 sampai 15 menit mungkin. Gue masih ada urusan, bentar aja," ucap Randy sedikit merasa bersalah.

Alodia mengangguk.

"Kalau lo belum serapan itu ada bekal." Randy menunjukkan rantang telat di atas meja. "Makan aja kalau lo mau, gue pergi dulu yah," pamitnya, sebelum keluar Randy sempat mengelus rambut Alodia lalu beranjak keluar.

Umur Dokter Randy masih muda, karna IQnya tinggi dalam kedokteran jadi ia cepat lulus dari kuliahnya. Jadi Randy masih nyaman sama kata lo-gue kalau ngomong sama orang.

Dokter Randy michelsky orangnya tinggi, putih, bermata elang dan memiliki bola mata berwarna biru karna keturunan London-Indonesia dan ia masih berstatus lajang.

Randy adalah Dokter pribadi Alodia sejak kelas 1 smp dan mereka dipertemukan oleh Omah Alodia, Santi. Waktu itu umur Randy masih terlalu muda untuk jadi seorang Dokter, tapi Oma percaya. Randy suka manggil Alodia dengan panggilan Alod, agar terlihat dekat, katanya.

Menurut Randy, Alodia sosok misterius karna banyak teka teki yang harus dicari dan dijawab dalam diri Alodia. Dan menurutnya juga Alodia cewek yang unik, walau dingin tapi masih ada sisi baiknya.

Alodia Azella || Narasi, 2020Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ