10. Alexander Back

105 14 0
                                    

Vote dulu boi sebelum baca, oke!!

Happy reading!

"Karna rindu hanya bisa diobati oleh temu."
Aleta Zafira Wiranata

Aleta berusaha menghiraukan apapun yang didengarnya. Namun, karena rasa kepo yang sudah menjalar, tanpa pikir panjang ia langsung mendekati pintu kamar Alendra dan mencoba menguping semua pembicaraan kakaknya itu.

"Kok gue kenal ya sama suara itu," gumam Aleta, menempelkan kupingnya ke pintu yang bertuliskan 'Ale-Ale's Room' itu.

Ceklek

Seketika pintu kamar Alendra terbuka. Aleta yang tidak siap dengan pintu yang terbuka itu langsung tersungkur ke depan dengan posisi tengkurap.

Alendra mengernyitkan dahinya. "Ngapain lo diem di situ? Mau jadi mata-mata lo kayak gitu?"

Aleta berdiri dengan wajah kesal. Ia memundurkan sedikit tubuhnya dari arah pintu. "Gak!"

"Idih gak jelas lu."

"Bang, di kamar abang ada siapa? Kok gue kenal ya sama suaranya," kata Aleta berusaha mengintip ke arah dalam.

"Gak ada siapa-siapa. Udah sana pergi ke kamar lo, jangan gangguin gue ah!" usir Alendra lalu menutup pintunya rapat.

"Punya abang gila bet dah."

*****

Aksa kembali ke kamarnya setelah ia mengambil poci dari kamar baby Key. Ia menatap lekat bonekanya itu lalu menghembuskan badannya ke sofa.

"Ci, kalo semisal lo diambil sama mommy nolak napa. Biar gue gak kesel lo pergi tanpa seizin dari gue," ujar Aksa pada bonekanya itu.

Entahlah, Aksa selalu seperti itu jika sedang bersama kawan-kawan seperbonekaannya. Mengajaknya berbicara dan bercanda, walaupun ia tau mustahil jika ucapannya itu ditanggapi. Tapi, siapa tau gitu suatu saat nanti salah satunya ada yang menjawab?

Peduli setan dengan orang yang berfikir dia gila ataupun bocah. Ia tetap percaya pada pendiriannya, 'Gue tau mereka gak bisa tanggapi ucapan gue, tapi gue yakin mereka ngerti apa yang gue selalu omongin' gila bukan?

"Awas aja kalo elu sampe gak ada lagi di kamar gue, nanti gue kasih ke orang tau rasa lo!"

"Eh gak jadi deh, mana mungkin gue kasih lo ke orang lain. Bisa-bisa gila gue kalo kehilangan lu," ralat Aksa lalu memeluk boneka itu.

Inilah asli dari seorang Aksa Ken Nugraha. Seorang badboy yang dijuluki most wanted sekolah SMA Ksatria Bangsa adalah si pencinta boneka? Tapi untung saja tidak ada yang mengetahui bahwa ia pencinta boneka, mungkin hanya orang tua dan teman-teman terdekatnya saja yang tau.

"Udah lama gue gak buka grup," kata Aksa menyalakan layar Handponenya.

Aksa memutar bola matanya malas. Banyak pesan-pesan tidak penting masuk ke WhatsApp-nya, dan kebanyakan itu dari para fans Aksa.

 Banyak pesan-pesan tidak penting masuk ke WhatsApp-nya, dan kebanyakan itu dari para fans Aksa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
AleksaWhere stories live. Discover now