03. Best Friend

179 23 0
                                    

Vote ya beip jangan cuma jadi sider💛

Happy reading!

"Sahabat sejati adalah dia yang tau seberapa bodohnya kamu namun tetap saja memilih untuk menghabiskan waktu bersamamu."

"Udah kali Al, jangan ditekuk mulu tuh muka. Muka sok imutnya jadi gak keliatan lho," kata Sasa sompral, dengan iming-iming menenangkan.

Pasalnya, semenjak kejadian dikantin muka Aleta terus saja ditetuk menahan amarah. Belum lagi moodnya yang susah kembali, jadi bisa saja semua orang yang kena imbasnya. Itulah Aleta.

"Apaan si Sa, gue lagi kesel nih. Lo diem aja, dari pada gue ngelampiasin ke lo semua," ujar Aleta dengan melirik semua teman temannya.

"Ah elah kayak yang gak pernah aja lo ngelampiasin ke kita. Udah tiap hari kali, lo marah-marah ke kita. Jadi biasa aja napa." Safa ini memang ya, mulutnya terlalu lemes.

"Anjing ya lo pada!" kata Aleta lalu tertawa lepas.

Beginilah cara persahabatan mereka berlima. Jika salah satu dari mereka ada yang sedih atau marah maka yang lain akan melakukan sesuatu hingga membuat orang itu tertawa dan melupakan semua masalahnya. Sahabat memang diatas segalanya.

*****

Bel masuk sudah berbunyi dari 5 menit yang lalu, semua murid yang ada diluar kini telah memasuki kelas masing-masing. Terkecuali inti dari Street Angels, mereka masih saja berkeluyuran di area sekolah. Bukan hal aneh disekolah Ksatria Bangsa ini jika Aksa cs membolos seperti saat ini, itu sudah menjadi kegiatan favorit mereka, anggota Street Angels dan kalangan anak nakal sekolah Ksatria Bangsa.

Biasanya jika di sekolah lain orang membolos akan pergi ke rooftop, tapi tidak dengan sekolah ini. Hanya inti dari Street Angels'lah yang menempati rooftop jiga bolos. Karna telah menjadi basecamp SA dan tidak boleh ada yang memasukinya kecuali inti dari Street Angels. Itu yang disampaikan Aksa pada semua siswa siswi SMA Ksatria Bangsa.

"Gue chat dulu si Rafa. Pulang sekolah nanti kita ke rumahnya tengok dia," kata Aksa mengeluarkan handpone keluaran terbaru itu.

"Pasti ada sesuatu dibalik kata tengok. Gue yakin nih," selidik Putra dengan mata memicing.

"Sejak kapan lo jadi cenayang?" tanya Aksa. "Biasanya juga kan begitu Sa."

Setelah mengirim pesan kepada Rafa, Aksa dan inti dari Street Angels sibuk dengan kegiatan masing-masing

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah mengirim pesan kepada Rafa, Aksa dan inti dari Street Angels sibuk dengan kegiatan masing-masing. Seperti Aksa yang tertidur pulas disofa yang tersedia. Alendra yang asik menggoda perempuan lewat dm. Zaidan yang fokus memotret pemandangan dari atap sekolah. Putra yang sedang men-scroll instagramnya. Lalu Nizar dan Titus yang asik bermain aplikasi vidio yang sedang trending saat ini.

Aku suka bodi goyang mamah muda
Mamah muda da da da da da da
Bodi mama muda..

AleksaWhere stories live. Discover now