17-Nama

78 12 0
                                    

Happy reading:)

Jealous gak mandang status.
~Anggara Zardi

***

Bukan hanya merasa, tetapi Angga sudah sangat sadar dengan keanehan yang terjadi diantara Stella dan Leon. Dan sekarang? Malah Erick juga terlihat aneh.

Sebenarnya ada apa dengan mereka bertiga? Sangat sangat sangat aneh. Apa hanya Angga saja yang tidak tahu dengan berita terkini?

"Stell, ini." Leon memberikan Stella sebuah totebag berwarna hijau dengan beberapa karakter anime yang membuatnya semakin tampak menggemaskan.

Yang membuat Angga terheran, karakter anime itu menggambarkan sesuatu yang terkesan romantis. Ada apa sebenarnya antara Stella dan temannya ini?

"Oke."

"Thanks, ya!" ucap Leon dihadiahi anggukan oleh Stella.

"Apaan itu?" tanya Angga penasaran.

"Kepo!" sergah Stella secepat kilat.

Lagipula, untuk apa Angga mengetahui isi dari totebag itu? Toh sangat tidak penting untuknya.

Sekilas, Angga melihat nama yang sangat familiar dibuku diary yang Stella bawa. "Boleh lihat buku lo?" izin Angga terlanjur penasaran.

"Gak!" tegas Stella.

"Bentar aja!" desaknya memaksa.

"Gak!"

"Siniin!"

"GUE BILANG GAK YA GAK!!!" teriak Stella ngegas, dia terlanjur kesal dengan cowok rese didepannya ini.

Akhirnya Angga mengalah. Stella memang orang yang keras kepala. Kabarnya, dia itu selalu menang jika adu mulut dengan orang lain.

"Btw, nama panjang lo siapa?"

"Stellaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa."

Angga membuang nafasnya kasar. Betapa menyebalkannya makhluk bernama Stella ini. Tetapi, tidak ada salahnya juga sih. Tadi Angga tanya nama panjang, bukan nama lengkap.

"Nama lengkap?"

"Ngapain sih nanya-nanya?!" ketusnya lalu pergi begitu saja.

"Kalian tahu nama lengkap Stella?"

Melihat teman-temannya hanya mengedikkan bahu mereka, Angga mencibir. Tidak ada satupun temannya yang tahu siapa nama lengkap Stella. Aneh!

"Assalamualaikum wr.wb. Bagi ketua ekskul teater bernama Auristella Grizelle, kelas X Mipa 8, segera menemui Ibu Sukma selaku pelatih teater." terdengar suara seseorang dari speaker yang sengaja bertengger disudut ruangan.

Tunggu! Angga tidak salah dengar, kan? Auristella Grizelle? Anak kelas X Mipa 8? Bukannya itu Stella? Cewek yang beberapa menit lalu ada didepannya?

Grizelle? Nama lengkap Stella ada Grizelle-nya? Apa ini Grizelle yang lain? Atau sebenarnya Stella itu adalah teman kecilnya?

AURISTELLA (LENGKAP)Where stories live. Discover now