part 30🌜jedor-jedor🌛

82 12 2
                                    

"Aku ingin kau di sini, di samping ku, selama nya."

                   🌝🌚🌝🌚🌝🌚

Kini Fira sedang berada di taman. Memainkan ponselnya sembari menunggu Deren. Yap! Tadi dia diajak Deren ke taman, tapi tiba-tiba dia izin untuk ke toilet.

"Kak Deren mana sih. Lama banget," guman Fira kesal.

"Ra." merasa terpanggil Fira pun mendongak. Dilihatnya ada Deren yang menatapnya dengan tatapan sulit diartikan.

"Udah Kak?" jawab Fira, "Kak Deren kenapa?" lanjutnya. Mengerutkan keningnya tanda ia bingung.

"Gue mau ngomong sama lo," jawab Deren. Tangannya menarik tangan Fira untuk berdiri. Ditatap mata indahnya.

Fira yang ditatap seperti itu langsung menunduk. Menyembunyikan rona merah di pipinya yang entah kapan muncul. Jantungnya terasa habis berlari maraton. Pikiran yang tidak-tidak terlintas di otaknya. Kak Deren mau ngapain? Jangan-jangan... Ahh jangan Ge'er Ra. Otaknya terus berpikir.

"Liat mata gue Ra." tangan Deren mengangkat dagu Fira. Membuat pandangan mereka bertubrukkan. Tangannya menggenggam kedua tangan Fira.

"Gue di sini mau ngomong serius Ra. Gue mau jujur. Dari awal kita ketemu gue udah ngerasa lo itu beda dari cewek lain Ra. Setiap gue nyoba buat nepis perasaan gue buat lo, semakin sakit juga hati gue Ra. Apalagi ngelihat lo jalan sama cowok lain atau sekedar deket Ra. Gue suka sama lo. Bukan, gue sayang sama lo. Bahkan gue udah cinta sama lo Ra. So will you be my girlfriend ?" Fira yang mendengar itu membulatkan matanya. Dia tidak salah dengar kan? Ini bukan mimpi kan? Mencoba mencubit pipinya.

Sakit. Berarti ini bukan mimpi dong.

"Lo nggak mimpi Ra," ucap Deren yang melihat tingkah laku Fira. Sedangkan Fira sudah menunduk malu. "Jadi?" lanjutnya.

"M-makasih Kak lo udah suka sama gue. Tapi gue udah suka sam—" ucapan Fira terpotong oleh Deren.

"Nggak papa kalau lo tolak gue. Gue ngerti kok," sambarnya cepat.

"Ish! Kak, omongan gue belum kelar." Fira cemberut yang malah membuat Deren gemas. "Maksud gue. Gue itu udah suka sama lo lebih dulu kak. Gue juga cinta sama lo kak." jawab Fira cepat dan langsung memanglingkan wajahnya. Dia tidak mau Deren melihat pipinya yang sudah di pastikan memerah.

Deren membuang napasnya lega. Menaikkan sebelah alisnya, "So will you be my girlfriend?" ulangnya.

Fira mengangguk. "Yes I will," jawabnya. Deren yang mendengar itu langsung tersenyum. Menarik tubuh Fira ke dalam pelukannya.

"Di bawah langit malam ini. Di sinari oleh bulan dan bintang. Alfira Anandara Garenz resmi jadi pacar Nikola Deren Mikael," bisik Deren tepat di telinga Fira.

Fira yang masih di dekapannya langsung mengeratkan pelukannya. Jika Deren melihat kondisi wajahnya sekarang, sudah pasti dirinya akan ditertawakan.

"I Love You," lanjutnya.

"I Love You too," jawab Fira dengan senyum tertahan di balik pelukan Deren. Saat sedang menikmati pelukan nya tiba-tiba ada suara seseorang, yang membuat Fira melepaskan pelukannya.

My Moon [Completed]Where stories live. Discover now