part 27 🌜cllasmeeting🌛

91 13 1
                                    

"Tak harus ku tunjukan secara langsung, bahwa aku mulai sayang kamu."

                   🌝🌚🌝🌚🌝🌚

Tak terasa kini hari yang ditunggu-tunggu oleh para murid SMA garuda telah datang. Acara dimana mereka tidak akan bosan mendengar ocehan para guru. Cllasmeeting. Begitu juga dengan Fira dkk yang sangat antusias menyambutnya.

"Woy, Ra, udah siap? Cepet kita ditungguin di ruang PMR Ra." Fira yang sedang mengobrol dengan Ninda, teman sekelasnya pun langsung menoleh dan bergegas menyusul Tasya yang sudah pergi duluan.

"Eh! Sya tunggu gue." akhir nya Fira berhasil menyusul langkah Tasya. "Kok lo ninggalin gue sih Sya." ucap Fira sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ya elo sih. 'Kan gue udah udah panggil-panggil dari tadi. Elonya aja yang budek," jawab Tasya ketus. Fira malah makin kesal dan makin mengerucutkan bibirnya.

"Udah-udah nggak usah dimaju-majuin tuh bibir. Minta ditabok yah lo?" sambung Tasya yang mendapat pelototan tajam dari Fira.

"Enak aja lo." setelah mengatakan itu, tak terasa kini Fira dan Tasya sudah sampai di ruang PMR.

"Assalamualaikum," salam Fira dan Tasya bersamaan setelah membuka pintu ruangan tersebut.

"Waalaikumsalam," jawab anak PMR yang sudah kumpul terlebih dahulu. Tak lama Bu Mawar pun masuk dengan Dodi di belakangnya.

"Assalamualaikum anak-anak."

"Waalaikumsalam Bu," jawab anggota PMR bersamaan.

"Ibu nggak usah ngejelasin ulang tentang tugas kalian masing-masing. Karena Ibu tahu kalau kalian sudah paham. Sekarang kalian siap-siap bertugas untuk memantau kondisi cllasmeeting dan sedikit membantu para anggota OSIS," jelas Bu Mawar panjang lebar.

"Baik Bu," jawab mereka bersamaan, setelah itu mereka keluar dari ruangan dan mulai menjalankan tugasnya. Begitu pun dengan Fira dan Tasya yang mulai berbaur dengan yang lain dan mulai berjaga.

"Liat kelas kita yuk, lagi lomba tarik tambang tau," usul Tasya yang diangguki Fira. Karena dia juga bosan hanya duduk memantau mereka.

"AYO RAKA TARIK, JANGN SAMPE KALAH SAMA KELAS SEBELAH."

"DINO TARIK YANG BENER BUKAN MALAH TEBAR PESONA."

"JALU TARIK WOY JANGAN CUMAN NONTON."

Begitu lah berbagai pekikan dari suporter kelas XI MIPA 4. Fira yang mendengar itu spontan  menggelengkan kepalanya sembari terkekeh melihat para temannya yang sangat semangat mendukung kelasnya.

"Eh, Ra, Sya sini dukung kelas kita. Biar tambah rame." Fira dan Tasya sama-sama mempercepat langkahnya saat Tini—teman sekelasnya—memanggil mereka.

"Baru dimulai? Atau udah lama?" tanya Tasya yang sudah duduk di samping Tini. Begitu juga Fira.

"Lumayan lah. Eh, lo berdua nggak tugas?" bukannya menjawab Fira dan Tasya malah memutar bola matanya malas.

"Ini kita lagi tugas. Mantau acara. Lagian juga jarang ada orang yang sakit kalau acara beginian. Yang ada malah semangat," jawab Fira panjang lebar.

Tini memasang wajah bodo nya. "Hehehe ... iya juga yah," jawab nya.

"YEE! KELAS KITA MENANG."

"NGGAK SIA-SIA GUE ANCEM LO JAL."

My Moon [Completed]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें