part 18🌜UKS🌛

133 24 1
                                    

  "Kejar lah dan gapai lah apa yang kalian mau tanpa harus menjatuhkan orang lain"

                   🌝🌚🌝🌚🌝🌚

Hari ini adalah hari di mana hari yang paling dihindari oleh para siswa-siswi, ya, hari ini adalah hari senin, hari dimana para warga sekolah melaksanakan upacara bendera.

"Ra ayo ke lapangan, upacaranya dah mau mulai noh," ajak Tasya sembari menarik tangan Fira.

"Iya, iya ... ish! Ntar dulu gue lagi cari topi, Tasya!" geram Fira pasal nya Tasya sedari tadi membuat Fira tambah tak tenang dengan ocehannya.

"Ya udah iya cepetan cari, gue tunggu di luar kelas yah!" pekik Tasya di luar kelas, sedangkan Fira masih sibuk mencari topinya.

"Nah ini dia, untung bawa kalau nggak bisa gawat gue," monolog Fira kemudian menyusul Tasya yang sedari tadi menunggunya.

"Yok!" ajak Fira.

"Eh, eh ... tunggu, kita hari ini bukannya jaga UKS yah?" tanya Tasya, pasal nya Tasya dan Fira itu petugas PMR, Fira memilih eskul PMR pasalnya semua murid harus mengikuti ekstrakulikuler minimal satu.

"Eh, anjir kalau tau gitu gue nggak panik nyariin nih topi woyy!" pekik Fira sembari menonyor kepala Tasya.

Tasya hanya menunjukan gigi putihnya, "Ya udah lah yok ke UKS sekarang aja," ajak Tasya sambil menarik tangan Fira untuk ke UKS.

Fira yang ditarik langsung mengomel tidak jelas. "Pelan-pelan sih," omel Fira.

Kini upacara bendera telah dimulai, para petugas upacara sedang melaksanakan tugasnya sama halnya dengan itu, para petugas PMR pun telah berada di posisinya masing-masing untuk menjalankan tugasnya. Kebetulan senin ini jadwal nya Fira, Tasya, dan Dela yang menjaga UKS.

"Enak banget lo malah selonjoran di sini, sini lo bantuin kita-kita buat bersihin nih ruangan!" pekik Tasya kepada Fira.

Fira yang mendengar itu pun langsung menggeram kesal. "Ishh, lo mah kagak asik, baru aja gue duduk," kesal Fira pasal nya dirinya baru saja duduk.

"Nggak usah ngedumel, ayo sini bantuin kita!" pekik Tasya lagi kemudian melempar sapu ke arah Fira.

Fira yang belum siap akhirnya terkena sapu, "Kalau mau ngelempar bilang-bilang dong!" marah Fira sembari mengerucutkan bibirnya.

"Najis lo Ra, cepet sini bantuin kita," ucap Tasya, sedangkan Dela yang menyaksikan itu hanya geleng-gelang kepala sambil cekikikan.

                   🌝🌚🌝🌚🌝🌚

"Enak yah kalian berdua malah makan kek gini, nggak kaya kita panas-panasan," pekik Maula saat melihat Fira dan juga Tasya yang sedang makan. Ya, kini Fira dan Tasya sedang berada di kantin setelah upacara bendera selesai.

"Enak pala lo botak, kita juga capek kali ngurusin orang yang pada pingsan," balas Tasya tak terima.

"Eh, eh, eh ... itu minum gue woy, ya elah," pekik Fira tiba-tiba saat Maula merampas minumannya.

"Minta sedikit boleh lah," jawab Maula santai sedangkan Fira sudah misuh-misuh tidak jelas.

"Beli minum sono!" perintah Keren kepada Maula.

Maula yang tak terima disuruh-suruh langsung mengomel tidak jelas. "Lo kira gue pembantu lo apa? Beli aja sendiri," ketus Maula.

"Emang," jawab Keren santai dan langsung berlari menuju tempat minum. Sedangkan Maula yang mendengar itu lantas mengeluarkan suara toanya.

My Moon [Completed]Where stories live. Discover now