PROLOG

360K 20.4K 819
                                    

ALDAKSGAR berjalan bergerombolan menelusuri koridor kelas. Tangan Aldenatra tertarik kebelakang membuat badannya berbalik arah. Seorang gadis menangkup kedua pipinya.

"M-maaf kakk"

Gadis itu memejamkan matanya lalu mendekatkan wajah mereka. Aldenatra mebelalak kaget akan prilaku gadis ini padanya yang bahkan tak ia kenal. Segera ia mendorong jauh badan gadis itu.

"Lo..... "

"MAAF KAK, AKU GAK ADA MAKSUD APAPUN INI CUMAN TANTANGAN KARNA AKU KALAH MAIN GAME. MAAF KAKK, ANGGAP AJA KEJADIAN YANG TADI ITU GAK PERNAH TERJADII"

Segera ia berlari menjauh dari hadapan Aldenatra. Jika bisa ingin rasanya gadis itu bersembunyi sambil memukul mukul dirinya karna sudah bertindak bodoh. Kenapa juga ia setuju untuk ikut bermain permainan bodoh tadi.

Ariel dan Carina terkekeh setelah sempat mengambil beberapa foto dan vidio temannya waktu mencium ketua gangster ALDAKSGAR di depan umum. Uwauuu mereka benar benar tak menyangka gadis itu akan benar benar melakukan tantangan tadi. Segera keduanya berlari menyusul.

Samudra menghampiri Aldenatra dengan wajah sumringannya. "Gimana boss enak gakk?"

"Gak kerasa lahh, orang cuman sekilas iye gakk boss" sambar Gema sambil menepuk pundak Aldenatra.

"Ciahhh biasanya dia yang begitu sekarang malah kebalik" sambung Abimanyu sambil tertawa memegang perut. Selain lucu, expresi kaget Bosnya ini membuat perutnya terasa seperti sedang digelitik. Sumpah pengen gue foto.

Aldenatra masih terdiam mematung. harga dirinya sebagai laki laki sejati dijatuhkan begitu saja di depan anak anak SMA GLORA oleh gadis yang bahkan tak ia kenal.

"Boss Aldennn!"

Aldenatra mendorong badan Abimanyu agar menjauh dari jalan karna ia ingin menyusul gadis yang barusaja melarikan diri setelah membuatnya hampir berhenti bernafas. Jika ia berani melakukannya maka gadis itu juga harus tanggung jawab. Aldenatra berlari menelusuri koridor kelas mencari kemana gadis itu tadi pergi.

Abimanyu yang di dorong setengah badannya langsung masuk kedalam tong sampah di depan kelas. Semua anggota ALDAKSGAR yang ada di sana beserta anak anak SMA GLORA yang lain menertawakannya.

Coba bayangkan kedua kakinya terjuntai ke atas sedangkan setengah badannya masuk kedalam tong sampah kelas yang cukup besar. Wajah gantengnya itu sekarang sudah tercampur dengan sampah organik didalam sana.Samudra dan Gema tertawa paling keras.

"BHAHAHAHA ORANG MASKERAN PAKAI BERAS ORGANIK INI MAH SAMPAH ORGANIK"

"Laper banget ya Nyuuu, sampe tong sampah lo korek buat cari makan" Samudra memegang perutnya sudah tak kuasa untuk tertawa lagi.

"Sialannn" gumam Abimanyu.

***

TBC

Ikuti terus kisah Aldenatra sampai ending

JANGAN LUPA VOTENYA GUYS!

Feed me on social media:

See you next part NATRAVES!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


See you next part NATRAVES!

ALDENATRA (TELAH TERBIT)Where stories live. Discover now