27. - Dasar Siluman Mesum!!

74.3K 7.6K 853
                                    

❗Sebagian capther akan di privat. Follow sebelum membaca ❗

Selalu ikuti kisah Aldenatra sampai akhir ya!

Jangan lupa VOTENYA guys!

Follow Instagram:

@ytrmaayyy
@aldenatrawjy
@ginazianyr
@aldaksgar.ofc

Happy reading!

***

Selamat membaca Natravers!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca Natravers!

NOTE: Visual disini hanya untuk menghidupkan tokoh jadi jangan sangkut pautkan cerita ini dengan kehidupan asli para visual

❗NOTE: Visual disini hanya untuk menghidupkan tokoh jadi jangan sangkut pautkan cerita ini dengan kehidupan asli para visual ❗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GINA (Punya gue. _ Aldenatra)

•••

Besok sorenya, seperti permintaan Aldenatra kemarin. Sekarang Gina untuk yang pertama kalinya datang ke rumah keluarga Wijaya. Gerbang tinggi dan besar menyambut dirinya. Gina hanya menatap bangunan megah ini kagum.

Seorang security membuka gerbang dan meminta Gina untuk masuk, karna sesuai perintah tuan mudanya jika ada seorang gadis cantik yang datang langsung saja minta dia untuk masuk.

"Den Aldenatranya lagi renang di kolam. Langsung kesana aja" ucap sang security tadi. Gina mengangguk dan berjalan menuju kolam renang yang ada di belakang rumah.

Ruang tamu dengan nuansa putih mewah menyambut Gina. Benar benar sangat megah dan mewah. Namun hanya ada satu kekurangan yang Gina lihat di rumah ini.

Sunyi dan sepi, seakan rumah ini tidak berpenghuni. Mungkin saking besarnya jadi satu keluarga jarang kumpul, mengingat jika ayah Aldenatra yang pastinya selalu menghabiskan waktu di kantor untuk bekerja. Pikir Gina.

ALDENATRA (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang