05. - Laki Laki Kesepian

121K 11.1K 707
                                    

Sebagian capther di private, follow sebelum membaca

Selamat membaca Natravers

NOTE: ❗Jadilah pembaca yang bijak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NOTE: ❗Jadilah pembaca yang bijak. visual disini hanya untuk menghidupkan tokoh. Jadi jangan sangkut pautkan cerita ini dengan kehidupan asli para visual❗



05. - Laki laki kesepian

Aldenatra dan anak ALDAKSGAR yang lain berkunjung ke markas inti. Biar aku jelaskan kalian sedikit mengenai leting ALDAKSGAR dan bagaimana besarnya nama ALDAKSGAR dari generasi ke generasi, dari tangan ketua yang lain ke tangan ketua yang baru.

ALDAKSGAR merupakan geng motor yang sudah terbentuk 15 tahun yang lalu. Dan Aldenatra merupakan generasi ke 4 yang mengambil alih ALDAKSGAR setelah masa jabatan ketua Gre selesai.

Markas ALDAKSGAR juga terbagi menjadi dua. Pertama markas inti, dimana tempat perkumpulan anggota anggota lama ALDAKSGAR. Tempat berkumpulnya ketua ketua geng yang sempat mengambil alih ALDAKSGAR beberapa tahun yang lalu.

Kedua markas biasa. Markas yang menjadi tempat singgah ketua ALDAKSGAR baru dan para anggota yang telah mereka rekrut, ada sekitar 30 orang lebih dalam satu generasi setiap tahunnya.

Masa jabatan mereka setiap generasinya berbeda, ada yang 5 tahun, 8 tahun bahkan ada yang hanya 2 tahun. itu hanya tergantung bagimana dia memimpin ALDAKSGAR. Bahkan mereka juga bisa menyerahkan hidup dan matinya untuk mengabdi kepada ALDAKSGAR selamanya.

Ketua pertama atau orang pertama yang membentuk ALDAKSGAR 15 tahun yang lalu. dia adalah:

1. HARKARTA KREANDRA. Laki laki yang biasa disapa Harka, dia adalah orang yang membangun ALDAKSGAR 15 tahun yang lalu bersamaan dengan anak anak motor yang hilang tujuan untuk membuat tujuan yang baru. Darisanalah jargon ONE PURPOSE dari ALDAKSGAR lahir.

Dan Harka hanya berjabat selama 5 tahun lamanya, menundurkan diri karna alasan melanjutkan pendidikan keluar negri.

2. HIGO BREAN. Laki laki yang biasa disapa Higo, dia adalah laki laki yang mengambil alih ALDAKSGAR dari tangan Harka dan lanjut memimpin hanya dalam 2 tahun saja. Karna suatu kejadian dimana Higo kehilangan nyawa akibat di kepung geng motor lain. Disana ALDAKSGAR benar benar berduka hampir satu bulan lamanya.

3. GREAD FABRIO. Laki laki yang biasa disapa Gre, dia yang mengambil alih ALDAKSGAR setelah kematian Higo. Kehadiran Gre benar benar berdampak besar dalam membuat nama ALDAKSGAR dikenal banyak orang seperti sekarang.

ALDENATRA (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang