14. - Pak Bos Cemburu

92K 8.2K 654
                                    

Jangan lupa votenya!

Dukung aku dengan cara vote dan follow sebelum membaca

Selamat membaca Natravers

❗NOTE: Jadilah pembaca yang bijak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NOTE: Jadilah pembaca yang bijak. Visual disini hanya untuk menghidupkan tokoh jadi jangan sangkut pautkan cerita ini dengan kehidupan asli para visual ❗

ALDENATRA

Story teen fiction by Arx_ima25





14. - Pak Bos Cemburu

Studio Latihan Dance

Alexi duduk di sebelah Gina sambil memberikan gadis itu sebotol air minum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alexi duduk di sebelah Gina sambil memberikan gadis itu sebotol air minum. Gina tesenyum. "Makasih kak"

"Sama sama"

"Habis ini mau langsung balik?" tanya Alexi.

"Iya kak. Kasian ibuk sendirian di rumah" Alexi mengangguk paham. "Gue anter ya?"

Gina terdiam berfikir. Sekarang juga sudah malam dan juga tak ada salahnya kan ia pulang dengan Alexi. Ia hanya akan diantar pulang saja tak lebih dari itu. Perlahan Gina mengangguk. "Boleh kakk"

••••

Mobil Alexi melaju membelah jalan raya. Suasana sunyi menyelimuti mereka sejak tadi. Hanya ada beberapa patah kata basa basi yang ditanyakan, selebihnya mereka berdua hanya terdiam. Karna sunyi mungkin masih canggung. Alexi menyalakan radio untuk lebih mencairkan suasana.

"Hay hay hayy loverss. Ketemu lagu nih sama kita Geo dan Irennn. Yang lagi nyetir hati hati dijalan yaa dan yang lagi galau mungkin sambil dengerin acara kita hmmm, jangan kelamaan galaunya yaa, gak baik buat hati ahahah"

"Jadi gimana nih renn tentang tema yang akan kita bahas malam ini?"

"Tema kita malam ini masih seputar curhat time nihh. Dan kali ini kita dapat kiriman surat dari Tamara Putri, jakarta Selatan. Hai Tamara. Kita mulai saja yaa, judul suratnya MAAF"

ALDENATRA (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang