08. - Udah Berani Selingkuh?

116K 10.5K 1K
                                    

Selamat membaca Natravers

JANGAN LUPA VOTENYA

NOTE: ❗Jadilah pembaca yang bijak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NOTE: ❗Jadilah pembaca yang bijak. visual disini hanya untuk menghidupkan tokoh. Jadi jangan sangkut pautkan cerita ini dengan kehidupan asli para visual❗

08. - Udah berani selingkuh?

"MATA LO DI TARUH DIMANA HAHH! DIATAS MONAS? KALAU SUKA SAMA ORANG TU PAKAI MATA HATI. BUTA KALI NI ORANG!!" masih dibilang sangat pagi Ariel sudah dibuat emosi karna salah satu novel yang ia baca di salah satu aplikasi rekomendasi dari temannya. Novel itu benar benar menguras emosinya karna kebodohan tokoh utama laki laki.

Carina yang tengah duduk di sampingnya menoleh kaget akan teriakan Ariel. "Bisa jangan teriak gak sihh. Heboh banget"

Ariel melirik dan kembali fokus pada ponselnya. Ia lanjut membaca namun dengan perasaan emosi yang semakin dibuat menjadi jadi setiap capthernya, tak hanya itu Ariel juga mengumpat serapah dan mengabsen semua nama hewan yang ada di kebun binatang tanpa terkecuali.

Caca mengedarkan pandangan mencari keberadaan Gina. Temannya yang hobi telat itu sepertinya hari ini tak akan masuk cepat lagi. Dasar ratu telat.

"CAAA BUANG HP GUE BUANGGG!!!"

Emosi Ariel sekarang sudah tak bisa ia kendalikan. Carina yang lagi lagi kaget dengan teriakan Ariel mengambil ponsel temannya kemudian dilempar ke depan.

"CACAA KAMBINGG. NGAPAIN LO BUANG PONSEL GUEEE!!"

"Lahhh gilaa. lo yang nyuruh"

"CACAA GUE KAN CUMAN BECANDAA"

"M-mana gue tau lo cuman becanda"

***

Beberapa murid yang datang terlambat berdiri bersaf di tengah lapangan SMA GLORA.

"YANG TELAT MENGAMBIL POSISI HORMAT KETIANG BENDERA MENUNGGU ANGGOTA OSIS YANG LAIN MENCATAT NAMA KALIAN" teriak Alexi sang ketua osis SMANGLO.

Laki laki itu sekarang terlihat sangat tampan menggunakan seragam putih abu abu yang dibaluti jas osis SMANGLO. Bahkan Gina yang pagi itu ikut berbaris karna telat malah ia rela berlama lama di hukum agar bisa menatapi wajah tampan Alexi dari dekat.

"Ya tuhannn kok bisa sihh manusia setampan dan sekeren dia punya adik siluman" kata Gina masih terpana melihat wajah Alexi.

Gema yang kebetulan hari ini telat dan berdiri di samping Gina sontak menoleh. "Siluman? lo panggil Aldenatra siluman?"

Gina melirik Gema tak menjawab apapun dan kembali memperhatikan wajah Alexi saja yang sekarang tengah berbincang dengan salah satu anggota osis.

Gema yang tak mendapat respon menyenggol lengan Gina. "Woyyy cewek kiss, gue lagi ngomong sama lo"

ALDENATRA (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang