10. - Seorang Nahkoda

101K 9.9K 1.4K
                                    

JANGAN LUPA VOTENYA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA VOTENYA

❗Sebagian capther di privat follow sebelum membaca ❗

Bijaklah dalam menanggapi sebuah cerita

Bijaklah dalam menanggapi sebuah cerita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❗NOTE: Jadilah pembaca yang bijak. Visual disini hanya untuk menghidupkan tokoh jadi jangan sangkut pautkan cerita ini dengan kehidupan asli para visual ❗

10. - Seorang Nahkhoda

Gina merebahkan badannya ke atas ranjang merasa lelah setelah mengerjakan beberapa tugas. Ia meraih benda pipih yang ada di atas nakas dan mulai membuka beberapa akun media sosialnya.

Melihat berita terupdate yang terjadi hari ini.

Instagram @lambesmanglo berhasil menarik perhatiannya. Itu adalah vidio yang sedang hangat dibicarakan, vidio tentang kejadian pagi tadi saat upacara bendera.

Gina yang iseng melihat instagram Aldenatra yang di tag akun tadi. Ada sekitar puluhan foto disana, kebanyakan laki laki itu mempost foto motornya. Bahkan hampir tak ada foto yang memperlihatkan wajahnya dengan jelas.

"Padahal dia ganteng. Kenapa dia gak post foto wajahnya aja biar jadi selebgram" gumam Gina random.

Mengingat akhir akhir ini banyak selebgram dadakan yang viral karna wajah Goodluking mereka.

Suara beberapa motor tiba tiba terdengar sangat ribut di depan rumahnya sekarang. Awalnya Gina merasa itu hanyalah anak anak komplek yang sedang bermotor ala ala geng motor besar. Namun lama kelamaan suara ribut beberapa orang mulai memenuhi indra pendengarnya.

Gina yang penasaran mengintip lewat jendela kamar. Ia terkejut saat melihat puluhan motor dan orang dengan jaket yang serentak berkumpul di depan rumahnya.

ALDENATRA (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang