Sequel Published✌️

696 21 0
                                    

Hallo... kali ini aku beneran bikin sequel wkwkwk. Maaf sebelumnya aku juga pernah up sequel tapi di unpublish lagi soalnya masih belom yakin sama ceritanya.

Tapi kali ini beneran...

[SEQUEL SINCERITY] "Kata orang, kalau mau bikin seseorang jatuh cinta, lo harus bisa bikin dia ketawa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


[SEQUEL SINCERITY] "Kata orang, kalau mau bikin seseorang jatuh cinta, lo harus bisa bikin dia ketawa. Tapi sialnya, setiap liat lo ketawa, justru gue yang jatuh cinta."

Ada kalanya sepasang sahabat harus merelakan yang terbaik untuk satu sama lain. Sama hal-nya dengan Arsen yang selalu menjaga Alya dari kejauhan, menyimpan lamat-lamat apa yang ia rasakan selama ini.

Hingga suatu hari, entah takdir yang berkata atau sial, mereka dilanda kegelisahan dan kepedihan. Memikirkan sesuatu yang amat keras demi kelanjutan hidup berikutnya. Entah salah satunya yang berjuang atau keduanya.

"Gue gak suka senja. Senja datang menjemput malam yang menyisakan gelap nan sunyi."

"Kalau gitu, jadilah fajar untuk Sang mentari."

========

CERITANYA JUGA UDAH TAMAT.
JADI KALEAN SABEB BACA GAPERLU NUNGGU UPDATE LAGI🔥❤

Dibaca yaa... Kisah Arsen dan Alya alias anak dari Keirel dan Ramyalan✌️ 2 couple ini juga masih ada kok disequel. Terlebih lagi pasangan bobrok Ramya dan Alan.

Ayo mampir✊

Happy Reading...
Thank you...
Voment, don't forget yap!

Sincerity  [✔]Where stories live. Discover now