1.Tatapan Mata

37.1K 2.1K 36
                                    

Mulai update nih😊
Jangan lupa vote ya^_^

⚫HAPPY READING ⚫

Liburan semester ganjil telah usai. Sekarang, tepat pada hari Senin dimana semua kalangan siswa ataupun siswi kembali melepas kerinduan yang amat mendalam bagi mereka.

Brak!

Gadis dengan rambut pirang bergelombang itu menutup kembali pintu mobil yang sempat ia tumpangi. Lalu melambai-lambai kepada seseorang yang berada didalam sana.

Ia melangkah dengan penuh antusias, wajahnya berseri-seri bak musim semi. Senyumannya begitu tulus hingga yang memandang juga ikut tersenyum.

Dia Greysa Alexandra. Gadis yang amat cantik, dengan bulu mata lentik tanpa maskara. Gadis itu tak berhenti tersenyum seiring berjalannya waktu.

Warning! Pepsodent mahal.

"Good morning temen-temen," sapa Alexa kepada segerombolan siswi yang berada di sisi-sisi koridor.

"Good morning too, Alexa!" balas mereka serempak, pasalnya senyuman tulus gadis itu mampu membuat siapapun membalasnya dengan lapang.

Lagipula, Alexa tambah cantik setelah liburan. Siapa sih yang gak suka liat cewek cantik? Orang gila juga suka kale!

"Happy ketemu kalian," ujar Alexa dengan senyuman.

"Happy juga!"

Setelah itu, Alexa kembali melangkahkan kakinya menuju ke ruang kelas nya yang terletak dilantai atas. Alexa tidak sabar untuk bertemu kedua sohib nya yang sudah lama ia rindukan.

"Ocha, Chelsy!"

"I'm comeback!" teriak Alexa sesaat ketika ia menangkap sesosok Ocha dan Chelsy dari kejauhan.

Gadis itu mempercepat langkah kakinya menaiki tangga, agar dapat mengobati kerinduan antar sesama teman secepatnya.

"Alexa!!" Ocha maupun Chelsy sama-sama berteriak, lalu berlari membalik arah.

Grep!

"Aku kangen banget sama kalian," gumam Alexa disela-sela pelukan mereka. "Kalian gak kangen sama aku?" lanjutnya lagi.

"Kangen banget bebz!" balas mereka serempak.

Deviana Rosa, cewek petakilan yang dikenal dengan nama Ocha itu merupakan teman Alexa dari awal kelas 10. Begitupun Aranta Chelsy Priscilla, cewek pintar semanis gulali yang biasa dipanggil Chelsy.

Mereka menjalin hubungan pertemanan dari awal masuk pendaftaran sekolah hingga menjalankan MOS bersama-sama.  Beruntung nya mereka selalu bersama dari kelas 10, Alias satu atap tak pernah terpisah.

*****

Rupanya cuaca kali ini tidak bersahabat dengan masyarakat sekolah, Buktinya upacara bendera yang di rutinitaskan setiap hari Senin berlangsung begitu menyiksa.

Terik matahari sesaat menembus kepermukaan kulit siswa-siswi hingga peluh berhasil membanjiri tubuh mereka. Dari wajah, bahkan sampai ke dalam-dalam tubuh.

DIRGANTARA (SELESAI)Where stories live. Discover now