-52-

581 51 0
                                    

Setelah makan malam, mereka semua pun berkumpul di ruang tamu. Kecuali Nam Jun dan Lisa, mereka masih berada di ruang makan. Lisa menjelaskan semuanya hal pada Nam Jun, agar dia berhenti salah paham.

Sedangkan, Jisoo, Jennie, Rosé dan Jungkook tampak asyik berkeliling di rumah mereka, lalu asik menatap bunga-bunga Lisa yang diberikan dari Nam Jun semalam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sedangkan, Jisoo, Jennie, Rosé dan Jungkook tampak asyik berkeliling di rumah mereka, lalu asik menatap bunga-bunga Lisa yang diberikan dari Nam Jun semalam.
Oppa, aku dan Jungkook-ssi tidak ada hubungan apa-apa..." jelas Lisa.
"Tapi, bagaimana dengan artikel itu?," sela Nam Jun cepat.
"Itu jelas hanya berita bohong, aku bahkan tidak pernah bertegur sapa dengan Mingkyu-ssi," kata Lisa.
"tapi, tadi perkataan Jennie-ssi...," Nam Jun tiba-tiba menghentikan ucapannya, karena Lisa menempelkan jari telunjuknya dipermukaan bibir Nam Jun. Membuat Nam Jun mematung di tempatnya.
"Oppa, benar Jungkook-ssi sedang berpacaran dengan salah satu anggota member kami... Tapi, orang itu bukan aku," ucap Lisa lembut, kemudian dia mendekatkan diri pada Nam Jun, dan membisikan sesuatu di telinga Nam Jun,
"Jungkook, berpacaran dengan Chaeyoung-ah..." bisiknya.
Nam Jun terkejut mendengar itu, kemudian dia menatap Lisa, "Jinja?" serunya.
Lisa hanya mengangguk sambil menempelkan telunjuknya ke bibirnya, mengkode Nam Jun untuk diam.

"Jika, Oppa melihat aku saling menatap Jungkook-ssi, itu karena dia mengkode kami untuk tidak memberitahu hal itu. Oppa, Jungkook-ssi tidak hanya menatapku, dia menatap kami semua," jelas Lisa sambil tersenyum, tapi kemudian senyum diwajahnya memudar bersamaan dengan ucapannya kemudian, "Aku cemburu pada Chaeyoung-ah, karena dia bisa bersama dengan namja yang dicintainya, dan dia juga tidak perlu berpura-pura. Yah, meskipun mereka harus berpacaran secara diam-diam. Dan ketika menatap Chaeyoung-ah lagi, aku merasa sangat senang, karena dia akhir-akhir ini lebih bahagia dari sebelumnya," tutur Lisa tulus sambil tersenyum menatap Rosé dan Jungkook di ruang tamu,

 Dan ketika menatap Chaeyoung-ah lagi, aku merasa sangat senang, karena dia akhir-akhir ini lebih bahagia dari sebelumnya," tutur Lisa tulus sambil tersenyum menatap Rosé dan Jungkook di ruang tamu,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aku berterima kasih pada Jungkook-ssi, karena sudah memberikan kebahagiaan pada uri Chaeyoung-ah. Padahal, awalnya aku sangat mengkhawatirkan Chaeyoung-ah yang dekat dengan para idol pria. Tapi melihat perjuangan dan ketulusan dari Jungkook-ssi, semuanya akhirnya jadi lebih baik. Aku tidak perlu lagi mengkhawatirkannya. Dia tidak akan lagi kesepian, dia akan selalu bahagia. Setiap kali melihat mereka, aku merasa senang dan juga sedih. Aku senang karena mereka berdua bahagia. Dan aku sedih... Aku sedih karena aku tidak bisa seperti mereka,” urai Lisa mulai berurai air mata.

𝚆𝚎 got 𝙼𝚊𝚛𝚛𝚒𝚎𝚍Where stories live. Discover now