-48-

463 50 3
                                    

Nam Jun terlihat benar-benar hampir frustasi sekarang, dirinya hampir mengubrak frustrasi meja dihadapannya.
Pasalnya, dia mendengar kabar bahwa Lisa dan BLACKPINK dikabarkan sudah kembali dari World tour mereka di benua Europa dan Amerika. Tapi dia masih belum sempat untuk menemuinya di Seoul. Bulan Mei hampir berakhir, tapi Lisa bahkan belum membalas pesannya.
Terlebih, selama Lisa berada di luar negeri kemarin, Nam Jun banyak berpikir tentang Lisa, maka dirinya pun mulai mencari tahu di internet tentang kehidupan pribadi Lisa sebagai idol.

Terlebih, selama Lisa berada di luar negeri kemarin, Nam Jun banyak berpikir tentang Lisa, maka dirinya pun mulai mencari tahu di internet tentang kehidupan pribadi Lisa sebagai idol

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ketika, asik mencari informasi tentang Lisa, Nam Jun tak sengaja menemukan sebuah artikel tentang cinta segitiga antara Lisa, Jungkook dan Mingkyu.
Benarkah itu? Benarkah Lisa pernah terlibat cinta dengan dua idol pria itu, di antara Jungkook dan Mingkyu?
Apakah… Lisa telah berpacaran dengan salah satu idol itu?
Jika itu benar, Lisa telah memiliki namja chingu(pacar) seperti yang artikel lain katakan, mengapa dia setuju untuk ikut acara ini? Atau dia ikut karena dipaksa oleh agensinya?
Dan jika hal itu benar, itu berarti… Lisa benar-benar tidak ada perasaan padanya.

Memikirkan hal ini, membuat Nam Jun mendesah frustrasi. Ia ingin bertanya tentang kebenaran itu, tapi...
Suara keributan yang terdengar di luar ruangannya, mendadak menarik perhatiannya. Nam Jun pun bergegas keluar, mencari tahu.
"Anyeong hasseyo,” sapaan tiba-tiba itu membuat Nam Jun tersentak kaget, hingga punggungnya menabrak dinding dibelakangnya.
Dan ketika menoleh, ia memekik kaget, menarik perhatian para karyawan yang ada disana bersama sosok itu.
Ah, joseonghamnida,” kata Nam Jun meminta maaf pada para karyawan karena membuat mereka ikut terkejut. Ia lalu menatap sosok Lisa yang sudah berada di sana, dikelilingi para karyawan yang ingin meminta foto ataupun tanda tangannya. Tapi, melihat kemunculan Nam Jun, mereka segera membubarkan diri.  Meninggalkan merrka berdua disana,
Lisa-ssi… apa yang kau lakukan di sini?” tanya Nam Jun bingung.
Mwo?... Oppa, Kenapa kau memanggilku seperti itu lagi?” protes Lisa.
Ah, mianhae, mianhae… aku sedang banyak pikiran akhir-akhir ini,” ucap Nam Jun menyesal.

“Ah, mianhae, mianhae… aku sedang banyak pikiran akhir-akhir ini,” ucap Nam Jun menyesal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Melihat hal itu, Lisa mulai khawatir.
Tadinya ia berniat untuk memberikan kejutan pada Nam Jun dengan menjemputnya setelah  acara fan-signnya selesai, karena dia tahu hari ini Nam Jun masih berada di kantor. Tapi ia sama sekali tak menyangka reaksi pria itu akan seperti ini.
“Duduklah,” ucap Nam Jun sambil menunjuk sofa di dalan ruangannya itu, kemudian dirinya bergegas mengambil minuman dan makanan untuk disajikan pada Lisa. Yah... Hari itu, Nam Jun memang tidak memiliki jadwal meeting atau pun jadwal bepergian di luar.
Lisa tampak terpukau dengan keadaan ruangan kerja Nam Jun, dan dirinya mulai gugup ketika Nam Jun mulai duduk di sampingnya. Membuat suasana pun agak canggung.
"Oppa, wae-yo?," tanya Lisa seraya menatap mata Nam Jun, tapi Nam Jun menghindar tatapan gadis itu dengan menundukkan kepalanya,

𝚆𝚎 got 𝙼𝚊𝚛𝚛𝚒𝚎𝚍Where stories live. Discover now