-28-

655 65 0
                                    

LISA CAM's

Setelah acara Countdown Live di saluran VLive BLACKPINK selesai, Lisa langsung meninggalkan tempat syuting mereka dan membereskan seluruh barangnya.

"Lisa-ah, kau mau pergi kemana?," tanya Jennie disertai tatapan bingung member lainnya.

Lisa baru ingin menjawab, tetapi suara dari manager mereka, membuatnya mengurungkan niatnya.

"Guys, setelah ini kita akan balik ke dorm. Kalian beristirahatlah sebentar. Kemudian, sekitar jam 2 atau 3 dini hari nanti, Oppa akan datang menjemput kalian didorm. Dan bersiap untuk jadwal comeback stage BLACKPINK pertama kalian setelah comeback,dan akan tampil di acara Show Music Core, MDC." jelas Manager Oppa.

FYI= Comeback Stage adalah performance pertama idol di program musik untuk promosi lagu title (single) terbaru mereka. Dalam comeback stage, para idol biasanya diizinkan untuk menampilkan dua lagu. Akan dilakukan voting untuk menentukan lagu siapa yang terbaik. Pada acara puncak, akan diumumkan pemenang pada minggu tersebut dan bagi idol yang memenangkan predikat tertinggi akan melakukan encore.

"Chukae(selamat) atas comeback kalian. Kalian telah bekerja keras selama ini untuk album terbaru kalian. Semoga album kalian sukses seperti album-album sebelumnya. Fighting..." kata Manager Oppa lagi pada mereka semua dengan semangat.

"Nde... fighting," ucap member BLACKPINK serentak diiringi tepuk tangan mereka berempat dan seluruh staf BLACKPINK.

Mereka pun kembali sibuk membereskan barang bawaan mereka sebelum meninggalkan lokasi tempat mereka Live tadi.

Sepanjang perjalanan menuju dorm. Lisa terlihat diam, dia sibuk memikirkan Nam Jun. Dia sangat lupa bahwa tiap comeback, selalu ada jadwal comeback stage, dan persiapan untuk comeback stage, yang memakan waktu lama. Memang Acara music di korea itu Live acaranya dilakukan pada sore hari, tetapi para idol/grup yang mengisi acara tersebut harus datang pagi dimana mereka harus latihan, harus di make-up sebelum acara dimulai, mempersiapkan properti yang akan digunakan saat comeback stage mereka nanti, dan menyapa para penggemar yang telah datang dari pagi juga untuk mendukung comeback dari grup idolanya.

Lisa cukup lama menatap ponselnya, dia menghela napas panjang. Kemudian, dia terlihat mengetik sesuatu.

Lalisa:
Oppa-ah, Mianhae(maaf). Aku tidak bisa pulang ke rumah malam ini, tadi aku lupa memberitahumu tentang jadwal Comeback stage kami besok. Dimana kami harus berangkat dini hari nanti, ke acara itu untuk mempersiapkan segalanya. Jadi, malam ini aku bermalam di dorm.

Lalisa:
Aku akan menjaga kesehatanku, jadi Oppa jangan khawatir. Oke?

Lalisa:
I Miss U, Oppa😿❤

Setelah mengirim pesan itu pada Nam Jun, mereka pun sampai di dorm BLACKPINK. Sebelum masuk ke dorm mereka, Lisa berterima kasih pada Staf The Wedding, karena tidak lelah meliput kegiatannya hari ini dan dia pun meminta maaf karena Staf The Wedding tidak diizinkan masuk mengikuti Lisa ke dorm BLACKPINK.

"Joesong habnida(mohon maaf), aku jadi sangat merepotkan kalian hari ini," ucapnya sambil membungkuk pada Staf yang mengikutinya.

"Anio, Gwaenchana, Lisa-ssi. Tapi anda juga harus menjaga kesehatan. Jangan membuat dirimu terlalu lelah. Akan merepotkan jika kalian berdua sakit pada waktu bersamaan,” katanya salah satu Staf The Wedding kemudian pamit.

Para staf The Wedding akan kembali ke rumah pasangan The Wedding untuk beristirahat dan akan kembali meliput kegiatan Lisa nanti di sebelum acara Show Music core itu.







𝚆𝚎 got 𝙼𝚊𝚛𝚛𝚒𝚎𝚍Where stories live. Discover now