-34-

516 54 0
                                    

Hari ini konser hari pertama BLACKPINK di Indonesia, mereka pun menuju ke venue tempat mereka mengadakan konser nanti. Disana nantinya, mereka hanya akan melakukan sound check sebelum konser. Kemudian, mulai mempersiapkan penampilan mereka nantinya.



💛💛💛





"Oppa...," panggil Jisoo pada Manager-nya dengan suara berbisik.

Melihat Jisoo memanggilnya, Manager Oppa pun langsung mendekat.

"Oppa, apa semuanya sudah Oppa atur?," tanya Jisoo berbisik.

"Ne, dia akan muncul pada Act 4, sesudah penampilan 'As If It's Your Last'. Dan itu sebelum penampilan encore kalian, jadi kau bisa mengulur waktu dengan menyapa atau talk dengan para penggemar," jelas Kim Jun 'Manager Oppa BLACKPINK'

"Jadi Jisoo-ah, jika Nam Jun-ssi sudah tiba kabari aku. Biar aku yang akan menjelaskan padanya secara detail," ucapnya lagi.

Jisoo hanya mengangguk paham mendengar intruksi dari manager oppa, "Oppa, para member tidak tahu soal ini, kan?" tanya Jisoo lagi.

"Nde, aku hanya memberi tahu beberapa staf yang terlibat dan mengatakan pada mereka. Untuk tidak memberitahu yang lain terutama para member," tuturnya lagi.

"Gomawo, Oppa atas bantuanmu. Aku akan menghubunginya dulu," ucap Jisoo sambil mengambil ponselnya yang terletak di saku jaketnya.

Bersamaan dengan keluarnya ponsel itu dari saku jaketnya, ponselnya pun berdering. Dan tertera nama orang yang ingin Jisoo hubungi.

"Yeoboseyo(hallo)," kata Jisoo.

"Nde. Yeoboseyo, Jisoo-ya," balasnya.

"Oppa, kau dimana sekarang?," tanya Jisoo.

"Aku sekarang berada di luar venue tempat konser kalian, ta...tapi... disini terlalu banyak penggemar kalian. Aku takut keluar, mereka bisa mengenali aku dan itu akan jadi masalah jika aku ketahuan," jelas Nam Jun.

"Jamkanmanyo, Oppa. Aku beritahu manager oppa, jangan tutup telponnya." kata Jisoo.

"Nde," balas Nam Jun dan suara nada menunggu pun terdengar diponselnya.
...

"Yeoboseyo(hallo)," ucap Jisoo.

"Nde. Yeoboseyo," balas Nam Jun.

"Oppa, apa kau sedang ada di dalam taksi?" tanya Jisoo kemudian.

"Hm, aku masih didalam taksi sekarang," ujar Nam Jun.

"Oppa suruh taksi itu menuju ke pintu masuk sebelah barat. Disana nanti kau bisa keluar, kemudian berjalan terus. Nanti Oppa Manager dan beberapa staf akan menjemputmu disana. Arraeso, Oppa?," tutur Jisoo, "Eo, nanti Oppa Manager akan memberitahu mu sesuatu tentang hal itu," lanjut Jisoo lagi.

"Arraeso aku segera kesana. Thank you, Jisoo-ya," ucap Nam Jun kemudian mengakhiri panggilan mereka.

 Thank you, Jisoo-ya," ucap Nam Jun kemudian mengakhiri panggilan mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
𝚆𝚎 got 𝙼𝚊𝚛𝚛𝚒𝚎𝚍Where stories live. Discover now