-37-

508 60 0
                                    

Lisa sangat bahagia karena akhirnya
ia berhasil menyelesaikan tour dunia mereka selama satu bulan lebih dengan beberapa hari penambahan jadwal, dan akhirnya mereka kembali ke Seoul hari ini. Lisa tidak sabar akan bertemu lagi dengan suaminya, Choi Nam Jun. Lalisa tidak bisa berhenti memikirkan Nam Jun selama berada di dalam pesawat menuju Seoul, dan memikirkan dirinya akan segera melihat suaminya lagi, Lisa sangat tegang, dan juga bahagia. Sejak pertemuan terakhir mereka beberapa minggu lalu, tepatnya pada malam ulang tahun Lisa dan paginya Nam Jun pun kembali ke Seoul. Mereka berdua tidak pernah bertemu lagi. Dan pada moment ini, dia sangat merindukan suaminya itu.
“Yah! Lisa-ah, apa Nam Jun-ssi akan datang menjemputmu?” tanya Jisoo ketika mereka sedang beristirahat di kafetaria bandara, dengan puluhan fans berdiri di sekitar tempat itu hanya untuk melihat dan menunggu idola mereka itu. Lisa mengangguk semangat sambil berkata, “Nde eonnie, tapi katanya dia agak sibuk hari ini. Mungkin dia hanya meminta Kang biseo-nim menjemputku," ucapnya sambil menyuap makanan ke mulutnya.
Ah... kau bahkan tidak pulang ke dorm lebih dulu,” keluh Rosé sedih.
Lisa tertawa kecil mendengarnya, "Mianhe-yo... Chae young-ah," ucap Lisa sambil memeluk Rosé,

 Chae young-ah," ucap Lisa sambil memeluk Rosé,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"geuleona(tapi)... na(aku) sudah lama tidak bertemu dengannya, dan hampir sepanjang waktu aku selalu bersama kalian,” katanya lagi membela diri.







💛💛💛




Kim Hana dan Park Ji Hoon yang menyaksikan perdebatan kecil itu, tertawa.
Jankanman... Rosé-ssi, bagaimana pun Lisa-ssi sudah menikah dan memiliki suami sekarang," canda Park Ji Hoon, "Lisa-ssi sudah punya suami yang tampan dan sangat peduli padanya...Jadi kenapa dia mau pulang ke dorm kalian. Sedangkan kalian para eonni-nya hobi menjahilinya dan meninggalkan maknae kalian mereka sendiri di dorm," tutur Park Ji Hoon membela Lisa sambil tertawa.
Kim Hana ikut tertawa mendengar ucapan Ji Hoon, “Aigoo, nampaknya para member BLACKPINK kehilangan maknae mereka,” katanya.

“Geurae(benar), jika tidak ada Lisa-ssi di dorm mereka, tidak ada yang menghidupkan suasana di dorm BLACKPINK dengan keceriaan dan kekonyolan dari Lisa-ssi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Geurae(benar), jika tidak ada Lisa-ssi di dorm mereka, tidak ada yang menghidupkan suasana di dorm BLACKPINK dengan keceriaan dan kekonyolan dari Lisa-ssi. Dan tidak ada juga yang akan mengurus dan membersihkan dorm mereka,” ujarnya lagi.
"Majseubnida(benar juga)," balas Park Ji Hoon menyetujui perkataan Kim Hana. Keduanya pun kembali fokus menatap layar didepan mereka,
"Geuraemyeon(omong-omong) Hana-ssi... geuligo sicheongja(dan pemirsa), naneun dangsin-ege mueongaleul malhago sipseubnida (Aku ingin memberitahumu sesuatu)," kata Park Ji Hoon tiba-tiba, membuat Kim Hana berbalik menatapnya antusias.
"Mwo(apa), Ji Hoon-ssi? Jeoge mwoya?(apa itu)?" tanya Kim Hana semangat.
"Kau dan pemirsa pasti belum tahu, jika ternyata Nam Jun-ssi jago memasak," ucap Park Ji Hoon.
"Ommo! Nam Jun-ssi, bisa memasak?" tanya Kim Hana kaget. Park Ji Hoon mengangguk mantap, “Nde, maj-ayo. Selama Lisa-ssi berada di luar negeri, aku sempat mengunjungi Nam Jun-ssi dirumah mereka. Saat itu Nam Jun-ssi baru pulang dari kantor dan dia dengan ramah mengajakku makan malam bersama di rumah itu. Ketika Nam Jun-ssi akan memesan makanan, tiba-tiba Kang Ji Hyun-ssi berkata bahwa dia ingin makan masakan rumahan, ia juga mengatakan bahwa ia sangat merindukan masakan eomma-nya... Dan hal yang paling membuatku terkejut adalah... karena Nam Jun-ssi lah yang akhirnya memasak untuk Ji Hyun-ssi,” cerita Park Ji Hoon. Kim Hana ternganga mendengar pengakuan Park Ji Hoon, “Jinjja-ro!?... Aigoo, Nam Jun-ssi kau benar-benar namja(pria) idaman para yeoja(wanita)," ucapnya terkejut dengan memasang ekspresi memuja.
Ji Hoon tertawa keras, seraya menatapnya ngeri, “Yah... geumanhae (hentikan) Hana-ssi... Yah! Jinjja, jebal kau terlalu tua untuknya,” katanya disela tawanya, membuat Hana menatap kesal padanya.

𝚆𝚎 got 𝙼𝚊𝚛𝚛𝚒𝚎𝚍Where stories live. Discover now