-7-

1.4K 139 0
                                    

"Hm, aku penasaran," kata Ji Hyun tiba-tiba saat mereka dalam perjalanan pulang, "Hari ini, untuk pertama kalinya aku melihat kau tampak sangat gembira, Nam Jun-ah. Apa terjadi sesuatu di butik tadi?," tanya Ji Hyun.

"Aniyo, tidak terjadi apa-apa, hyung. Sudahlah itu juga bukan hal penting untuk dibahas," tukas Nam Jun.

Kemudian mengalihkan pembicaraan,
"So, hyung, jadi bagaimana hasil..."

"Yah, kenapa kau begini kepadaku, Nam Jun-ah," sela Ji Hyun dengan nada kecewa. Sambil menyerahkan berkas hasil meeting hari ini.

"Mwo?(Apa?)" Nam Jun menerima berkas itu sambil menatap Ji Hyun dengan ekspresi bingung.

FYI= sebelumnya, Nam Jun sudah diberitahu akan ada meeting, tapi bersamaan dengan jadwal fitting baju untuk pernikahannya. Akhirnya Nam Jun menugaskan Ji Hyun untuk menggantikannya mengikuti meeting tersebut.

"Apa kau sudah bertemu dengan shibu-mu?" tanya Ji Hyun tiba-tiba, membuat Nam Jun yang mendengarnya kaget dan wajahnya pun lansung memerah.

"Yah...Hyung! pertanyaan apa itu?" elak Nam Jun.

"ㅋㅋㅋ Yah, Nam Jun-ah. Pertanyaanku ini sangatlah gampang 'Apakah kau sudah bertemu dengan shibu-mu'. Bahkan anak kecil pun bisa menjawabnya,ㅋㅋㅋ. Tapi...tapi... melihat wajahmu yang merah merona seperti itu, kau terlihat seperti gadis yang baru jatuh cinta, dan aku sudah tahu jawabannya" ucap Kang Ji Hyun sambil tertawa keras.

Nam Jun yang berada di jok belakang hanya melipat tangan di dadanya.
Ji Hyun benar-benar membuatnya kesal dan malu di waktu bersamaan.

"Anio hyung! Hentikanlah!," ucap Nam Jun, "Kami, tidak di izinkan untuk bertemu sampai kami berdua berdiri di altar. Apa kau sudah puas, Kang Ji Hyun!?" geram Nam Jun.

Mendengar jawaban Nam Jun, membuat Ji Hyun kembali tertawa.
"Kalau begitu, kenapa kau begitu gembira setelah kembali dari butik tadi? Kudengar kau pergi ke sebuah butik untuk fitting pakaian pernikahanmu, geurae (benarkah?)" jawab Ji Hyun setelah tawanya reda.

"Aish...jinjareo..." geram Nam Jun.

"Oh jadi itu yang membuatmu tersenyum. Sejak aku datang menjemputmu sampai sekarang, yah?" ungkap Ji Hyun.

"Anio(tidak)" Nam Jun berusaha mengelak.

"Eyy... c'mon dude,"protes Ji Hyun, membuat Nam Jun mendesah berat.

"Aku hanya bisa mendengar suaranya melalui telepon. Dia berada di lantai 2 sedangkan aku di lantai 1, dan kami tidak diizinkan untuk bertemu," akhirnya Nam Jun bercerita, "Tapi yang membuatku sangat senang, hyung! adalah... aku dan dia... kami berpikiran sama tentang pilihan pakaian kami. Um...ketika memilih pakaian tadi, dia memilihkan stelan untukku dan gaun yang ku pilihkan untuknya... dia juga sudah hendak memilih gaun-gaun itu jadi..."

Tawa yang sedari tadi ditahan Ji Hyun menyembur seketika, menghentikan kalimat Nam Jun. Menyadari betapa konyolnya yang dikatakannya barusan, Nam Jun merasakan wajahnya memerah.

"Yah! hyung! Hentikanlah tertawamu dan fokuslah menyetir nanti kau menabrak," ucap Nam Jun memperingati.

"Joseonghamnida(Maaf)" kata Ji Hyun kemudian, "Tapi...tapi...ini pertama kalinya aku mendengar seorang Choi Nam Jun seperti iniㅋㅋㅋ,"ucap Ji Hyun.

"Kalau begitu aku mendoakan agar kalian hidup bahagia bersama," kata Ji Hyun lagi disertai tawa kecil.

Nam Jun mendesah lelah,"terserah, walau bagaimana pun, gomawo hyung atas doanya" katanya menyinggung.

"Nam Jun-ah" Ji Hyun memanggil.

"Hm?" sahut Nam Jun.

"Ketika kau mendesah tadi, kau terdengar seperti namja (pria), berusia 40 tahunan," lanjut Ji Hyun dan langsung tertawa keras.

Sementara Nam Jun hanya bisa tersenyum kecut.
"Gomawo juga untuk itu, hyung," ucap Nam Jun kecut.

"Cheonma (Sama-sama), Nam Jun-ah" sahut Ji Hyun enteng, "Geurigo(dan)... saranghae uri namdongsaeng (adik lelaki ku)..." ucap Ji Hyun mengakhiri dengan manis sambil membuat hati dengan tangannya(heart sign) untuk Nam Jun.

Nam Jun pun tersenyum lembut, "Hm... nado hyung" jawabnya singkat.

"Semoga shinbu-mu tidak cemburu kepadaku, Nam Jun-ah," celetuk Ji Hyun, membuat mereka berdua tertawa bersama di dalam mobil.





💛💛💛


Hai hai hai Weddingners💛
Gimana part 7 nya? The Wedding sebentar lagi, u ready for the wedding? So,keep reading Weddingers:)

See you in part 8
coming soon
I YELLOW U 💛

.-xoxo

❌No Silent Readers Area❌

𝚆𝚎 got 𝙼𝚊𝚛𝚛𝚒𝚎𝚍Where stories live. Discover now