-4-

1.7K 151 1
                                    

Live Studio The Wedding, MDC




Kim Hana dan Park Ji hoon, MC acara The Wedding, mulai membuka acara tersebut.


"... Annyeong haseyo, yorobun. Naenun Kim Hana, imnida (Hai,semua perkenalkan saya Kim Hana)"

"Annyeong haseyo, Park Ji Hoon, imnida"

"Kembali dengan acara terbaik dan favorit pemirsa di musim ini, The Wedding" lanjut Park Ji Hoon.

"Nde, Park Ji Hoon-ssi. Aku teringat The Wedding musim lalu yang mempertemukan dua idol papan atas Seung jae dari grup BToB dan Joey dari grup Redvelvet, di mana pada salah satu episodenya yang paling berkesan untukku. Saat Seung Jae diam-diam mengikuti Joey sampai dorm-nya, hingga dirinya ditangkap security karena di curigai sebagai penguntit" ucap Kim Hana sambil tertawa.

Park Ji Hoon yang mendengar itu langsung tertawa keras.
"Majja-yo, tapi mereka pasangan romantis yang pernah aku lihat selama acara ini ada" katanya setelah tawanya reda.

Setelah puas tertawa keduanya kembali fokus memandu acara,

"Hana-ssi, menurutmu siapa yang akan menjadi shillang (mempelai laki-laki) pada episode kali ini" ucap Park Ji Hoon.

"Aku tidak tahu, tapi aku rasa ini masih dari kalangan idol pria tentunya, mungkin salah satu personil Bangtan, atau personil EXOL, semua personil mereka tampan-tampan" kata Kim Hana dengan wajah berbinar.

"Sebenarnya...aku tidak kalah tampan dengan mereka semua," komentarnya penuh percaya diri.

Membuat Kim Hana langsung melempar tatapan tajam.

" Ji Hoon-ssi, anda punya cermin dirumah, atau kurasa anda perlu membeli cermin dengan ukuran yang sangat sangat besar di rumahmu," sinis Kim Hana, membuat Park Ji Hoon hanya tersenyum kecut.

"Yah, Hana-ssi,  kau jangan bersikap seperti seorang gadis remaja begitu. Benar-benar kau ini..." Park Ji Hoon pura-pura marah.

"Park Ji Hoon-ssi, memang mereka semua itu sangat tampan, jago menari dan memiliki suara yang bagus serta memiliki banyak penggemar. Aku rasa kau iri pada kepopuleran mereka,kan?" balas Kim Hana sengit.

"Aku benar-benar tidak sabar jika salah satu dari mereka yang terpilih,"lanjut Kim Hana dengan mata yang berbinar.


Ia sangat penasaran siapa pasangan kali ini, karena sutradara The Wedding sama sekali tidak mengatakan siapa yang akan menjadi pasangan dalam acara ini.

FYI: The Wedding adalah sebuah acara reality show, yang syutingnya tidak memiliki script, sehingga semuanya yang terjadi dalam acara itu nyata sesuai realita yang terjadi.

Kim Hana pun sangat penasaran, siapa yang akan menjadi pasangan, akankah salah satu anggota grup idolanya yang terpilih yaitu salah satu anggota EXOL, atau Bangtan, dan dia ingin melihat cara para idol itu berhubungan dengan seorang wanita dalam sebuah pernikahan dan juga dia ingin melihat perasaan mereka ketika hubungan pernikahaan mereka nanti berakhir.


Park Ji Hoon menggerutu pelan mendengar hal itu, kemudian dia menatap bingung layar yang dimasukkan para staf,

"Park Ji Hoon-ssi, lihat layar itu kurasa itu sebuah petunjuk untuk calon shillang(mempelai laki-laki) episode ini," lanjut Kim Hana.

𝚆𝚎 got 𝙼𝚊𝚛𝚛𝚒𝚎𝚍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang