-9-

1.3K 150 1
                                    

The Wedding day







Choi Nam Jun mendesah kagum ketika turun dari mobilnya dan melihat gerbang dari rangkaian bunga lily putih yang menyambutnya. Pernikahannya akan dilaksanakan di ruang terbuka, tanpa tamu undangan. Tapi ketika Nam Jun berjalan melewati rangkaian bunga itu, ia melihat kursi-kursi terjejer rapi, di depan sana bangunan kecil dari empat tiang yang beratapkan bunga-bunga yang sama dengan yang ada di gerbang.

Sementara atapnya tergantung kain-kain putih yang indah.
Nam Jun, juga memperhatikan pemandangan sekitar yang tak kalah mengagumkannya.

Pernikahannya diadakan di taman yang sangat luas dan indah. Setiap kali memikirkan pernikahan, ia selalu memikirkan tentang pernikahan yang indah.

Dan ini... pernikahannya ini mungkin akan menjadi pernikahan yang paling indah untuknya. Taman itu telah disulap menjadi tempat sakral yang memesona.


Setelah berdiri di bawah atap bebungaan putih itu, Nam Jun mulai semakin tegang. Ia benar-benar gugup sejak minggu lalu. Bahkan semalam, ia nyaris tidak tidur karena memikirkan hari ini. Dan sekarang, ia luar biasa tegang dan gugup.

Nam Jun berdehem untuk memastikan suaranya tidak hilang karena terlalu tegang. Ia menatap sekelilingnya, dan mendesah. Ia menatap kursi-kursi kosong itu dan mendesah.


Tanpa sadar, ia menautkan kedua tangannya, meremasnya... lalu menautkannya... menangkupkannya... dan kembali menautkannya lagi dan terus berulang seperti itu.


Hari ini, adalah hari paling menegangkan bagi Nam Jun. Bahkan, ini lebih menegangkan daripada hari ketika pertama kali ia menggantikan ayahnya, atau ketika ia tampil di panggung untuk memberikan pidato untuk para kolega sekalipun. Ini, jauh lebih menegangkan dari itu.

 Ini, jauh lebih menegangkan dari itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

💛💛💛






Live studio The Wedding, MDC

Suara tawa memenuhi studio tatkala Park Ji Hoon dan Kim Hana, memperhatikan tangan Nam Jun yang terus bergetar, dan Nam Jun masing terlihat berdiri mematung di sana.

"Aigoo, dia tampak seperti orang yang tersesat," komentar Park Ji Hoon geli.

"Ah, Choi Nam Jun-ssi yang malang," desah Kim Hana simpati, "Dia pasti juga sangat penasaran, dengan siapa yang akan berdiri di altar dengannya nanti itu... eo, eo, ada yang datang," panik Kim Hana ketika ada mobil berhenti di depan gerbang bunga itu.

𝚆𝚎 got 𝙼𝚊𝚛𝚛𝚒𝚎𝚍Where stories live. Discover now