-8-

1.4K 148 1
                                    

Live di Studio The Wedding, MDC.




Park Ji Hoon dan Kim Hana siap membuka acara The Wedding.

"1,2,3 Annyeong haseyo,yorobun. Park Ji Hoon dan ..."

"Kim Hana, imnida"

"Kembali dengan acara reality show favorit kita semua, The Wedding" ucap duo MC The Wedding serentak.

"Hana-ssi, hari ini kita akan memberitahu pemirsa, siapa Namja (Pria) yang akan menjadi Shillang (Mempelai pria) The Wedding pada episode kali ini," ucap Park Ji Hoon.

"Nde, geureomyo Park Ji Hoon-ssi. Aku dengar kabar bahwa shillang kali ini berasal dari kalangan non-idol. Apakah itu betul, PD-nim?" tanya Kim Hana serius ke arah sutradara.

"Aku pun tidak tahu, Hana-ssi. Kupikir pemirsa pun penasaran tentang siapa shillang (Mempelai Lelaki)? Shinbu (Mempelai Wanita) dan pernikahan yang terjadi besok... Aku sangat penasaran," ujar Park Ji Hoon.

"Nde, oleh karena itu Park Ji Hoon-ssi. The Wedding hari ini, akan memperlihatkan video fitting baju spesial untul shillang (Mempelai lelaki) kita dan itu akan menjawab pertanyaanmu tentang siapa shillang episode ini,"

"Mari kita lihat video berikut ini," lanjut Kim Hana.

Serentak kedua MC ini berbalik melihat layar yang menampilkan video singkat kegiatan Nam Jun mencoba beberapa baju, kemudian di shot.

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Ommo!... Yah! Jinjjaro! Shillang (Mempelai lelaki) untuk episode ini benar dia Non-idol, dan dia adalah Choi Nam Jun!... Choi Nam Jun-ssi seorang CEO dari perusahaan COi Store dan pemilik perusahan W & Co company," ucap Park Ji Hoon semangat setelah melihat video tersebut.

"Ommo... neomu meossitta (sangat tampan)...
Choi Nam Jun-ssi, nde(Ya)? Sepertinya nama itu terdengar tidak asing, Park Ji Hoon-ssi?" tanya Hana dengan mata berbinar melihat wajah tampan Nam Jun dilayar.

"Nde, majayo... Jadi, Hana-ssi dan pemirsa dirumah, sebagai informasi jadi perusahaan COi Store ini adalah anak perusahaan dari W&Co Company yang bergerak di bidang fashion, merek produk mereka sudah tidak diragukan lagi dan sangat disukai di negeri kita ini... Sedangkan induk perusahaan mereka bergerak di bidang properti dan furniture dan mereka juga memiliki beberapa bisnis lain di luar negeri. Jadi, shillang The Wedding episode ini adalah Choi Nam Jun, seorang CEO muda yang tampan dan luar biasa dan untuk pertama kalinya juga dalam sejarah The Wedding pasangan kali ini bukan dari kalangan idol." terang Park Ji Hoon, membaca biodata singkat Nam Jun.

"Wow... geuraeyo(benar) Ji Hoon-ssi,"
"Oh My God! Dia benar-benar sangat tampan... Ommo...Ommo, lihatlah Park Ji Hoon-ssi bukankah dia terlihat seperti seorang Pangeran atau Malaikat, nde?" kagum Kim Hana, "Ah... PD-nim biar aku saja yang menjadi shibu-nya(Mempelai Wanita-nya)" pinta Kim Hana benar-benar terpesona dengan paras Nam Jun.

"Aishh, Yah! geumanhae(hentikan)... Geumanhae!," kata Park Ji Hoon yang mulai kesal dan dengan usil menutup pandangan Kim Hana yang masih menatap foto Nam Jun, "Hana-ssi, kenapa kau menatapnya dengan tatapan seperti itu... Aigoo, kamu harus ingat umur, kalau kau bersama Choi Nam Jun-ssi, itu hanya akan terlihat sebagai keponakanmu atau dia akan terlihat seperti cucumu," cercah Ji Hoon bercanda, sambil terus menutup pandangan Hana dengan kedua telapak tangannya.

"Yah, Ji Hoon-ssi! Biarlah kami terlihat seperti yang kau bilang, yang penting aku jadi salah satu anggota keluarga chaebol (Orang kaya), jika kami berdua menikah." kata Kim Hana dengan bangga.
"Choi Nam Jun-ssi, jebal(tolong)... jeballyo(tolong). Kamu maukan menikah denganku, hm?" tanya Hana kemudian sambil menatap kamera dan memperagakan gaya memohon.


Melihat hal itu Park Ji Hoon dan bahkan semua Staf di studio, tertawa keras mendengar penuturan gila wanita paruh baya itu.

" ㅋㅋㅋ Hana-ssi, kau benar-benar... ㅋㅋㅋㅋ" ucap Park Ji Hoon tak bisa menyelesaikan kata-katanya karena masih tertawa.

"Jebal... Nam Jun-ssi, jebal?!" ulang Kim Hana dengan postur tubuh memohon disertai tawanya.

Setelah tawa mereka reda, mereka kembali fokus memandu acara.

"Jadi, pemirsa hari ini adalah H-1 pernikahan The Wedding yang artinya besok adalah hari pernikahan The Wedding, dan hari pertemuan pertama pasangan kita di altar, dan besok Nam Jun akan melihat calon istrinya," ucap Kim Hana.

"Geuraeyo(benar), Hana-ssi. Aku penasaran dengan shinbu(Mempelai Wanita) Nam Jun-ssi. Menurutmu siapakah yang akan menjadi Mrs. Choi?" ucap Park Ji Hoon dengan senyum.

"Ya, jelas dia harus secantik seperti diriku," kata Kim Hana percaya diri.

Mendengar hal itu, Park Ji Hoon mendengus kesal, dia pun langsung mengintrupsi menutup acara Live studio The Wedding hari ini.

"Cut... Cut... Cut... Pemirsa, terima kasih telah menyaksikan Live Studio The Wedding hari ini.
Sampai jumpa besok. Gamsahamnida, yorobun (terima kasih semua)," tutup Park Ji Hoon tanpa memperdulikan ucapan Kim Hana tadi, dan langsung pergi meninggalkan Kim Hana.












Acara Live Studio The Wedding selesai.












💛💛💛





Hai hai hai Weddingers💛
Gimana part 8? Akhirnya Shillang-nya sudah go to publik. Nam Jun apa kabar yah? Mungkin mempersiapkan jasmani dan rohani karena sebentar lagi diakan menikah? Penasaran bagaimana selanjutnya?

Keep reading and follow me💛
see you in part 9

I YELLOW U 💛

.-
XOXO
Nyongan!💛

No Silent Readers Area
Hargai karya penulis

𝚆𝚎 got 𝙼𝚊𝚛𝚛𝚒𝚎𝚍Donde viven las historias. Descúbrelo ahora