-14-

1K 103 0
                                    

Hyung, kenapa kau dan bocah ini masih di sini?!” seru Nam Jun begitu melihat Duo Kang sudah ada di lokasi pemotretan di tengah hutan bersama para staf dan fotografer.

Yah! Nam Jun-ah…” Ji Hyun hendak membalas, tapi mendadak ia berhenti ketika melihat Lisa berjalan kearah mereka, "AigoLisa-ssi…" serunya seraya menunjuk Lisa.

"Yah, hyung! Jangan menunjuknya seperti itu!" seru Nam Jun kesal.

Kang Mina pun melihatnya juga tak kalah terkejutnya. Ji Hyun diam, dia tampaknya sangat malu setelah melihat Lisa, dia langsung menunduk dan menutup wajah merahnya dengan kedua tangannya.

"Menurutku Lisa-ssi terlalu sempurna untukmu Nam Jun-ah," komentarnya.

"Geureuchi," sambung Kang Mina.

"Hajiman… Lisa-ssi neomu yeoppoeyo (Lisa sangat cantik)," Ji Hyun berkata.

"Yah! Kang Ji Hyun. Ingat dia istriku," ucap Nam Jun mengingatkan dengan nada sebal, kemudian natap Lisa dan tersenyum "Nde(ya), tapi dia memang sangat cantik," lanjutnya membenarkan kata Ji Hyun.

Ji Hyun baru ingin membalas ucapan Nam Jun, tapi suara panggilan dari Yoon Su yang memanggil Nam Jun dan Lisa dan menyuruh mereka berdua bersiap di posisi. Membuatnya harus membatalkan niatnya tersebut.






💛💛💛







Untuk lokasi kali ini, mereka akan menggunakan konsep film tentang kisah cinta seorang vampir dan manusia yang diangkat dari novel Twilight.

Yoon Su menguraikan cerita yang dia rancang untuk pasangan itu. Nam Jun sebagai vampir yang sedang berburu mangsa di hutan, tak sengaja menemukan Lisa yang tersesat. Namun ketika hendak menyerang Lisa, Nam Jun tidak mampu melakukannya ketika ia menatap mata Lisa. Vampir Nam Jun langsung jatuh cinta pada Lisa. Dan alih-alih membunuh mangsanya, Nam Jun justru menciumnya.

Jamkanmanyo(tunggu sebentar) Kim Yoon Su-ssi” Nam Jun mengangkat tangan ketika cerita Yoon Su tiba pada adegan ia mencium Lisa, “Kami baru bertemu di altar tadi pagi dan sekarang kami sudah harus berciuman lagi. Apa itu tidak terlalu cepat?” katanya.

Sontak Duo Kang dan kedua MC yang melihat mereka di studio tertawa keras mendengarnya.

Yoon Su dan fotografer tampak lebih menjaga perasaan pasangan itu dan hanya tersenyum.
“Anio, anda tidak perlu benar-benar menciumnya, Choi Nam Jun-ssi,” terang Yoon Su.

Ah… nde, nde algaesseumnida(aku mengerti),” Nam Jun mengangguk mengerti.

Ia lalu kembali menatap Lisa dan tersenyum, “Lisa-ssi, sudah berapa kali aku jatuh cinta padamu di pertemuan pertama kita?” tanyanya.

Mendengar itu Lisa tertawa kecil, kemudian Lisa pun membalas tatapan Nam Jun di matanya, ketika Nam Jun mulai menunduk dan wajah mereka semakin dekat.

Ketika wajah mereka kini hanya berjarak beberapa inci, Lisa memejamkan matanya. Jantungnya berdetak kencang ketika ia hampir merasakan bibir Nam Jun di atas bibirnya.
Ini… terlalu dekat, batinnya.

Lisa pun mendesah lega, begitu Nam Jun mundur dan mengambil jarak di antara mereka. Tapi ketika Lisa menatap Nam Jun, wajah pria itu terlihat memerah.

Yah, Nam Jun-ah!” panggil Ji Hyun di seberang sana, “Apa kau memakan cabai lagi?” tanyanya usil, membuat semua orang di sana tertawa.

AigoHyung, jantungku berdetak begitu kencang,” Nam Jun mengaku, “Apa kalian tidak mendengar suara degup jantungku?” tanya Nam Jun pada staf The Wedding, mengingat letak mic tepat diatas jantungnya.

Alih-alih menjawab, para staf hanya tertawa kecil.

Sementara Lisa tersenyum malu, tapi dia tampak bahagia. Nam Jun menatap Duo Kang yang berjalan menghampirinya dan berkata, “Jinjareo, hyung. Aku belum pernah merasakan perasaan segugup ini.”

Nde, kau sama sekali tidak tampak seperti Choi Nam Jun yang kukenal. Kau aneh hari ini Nam Jun-ah,” kata Ji Hyun, “Kau terus-terusan marah pada kami,” keluhnya selanjutnya.

Geurae. Tapi kurasa itu karena sekarang Nam Jun Oppa sudah menikah. Dia harus menjaga istrinya, mengingat betapa kau sangat iri padanya, Oppa” sela Mina membela Nam Jun.

“Benar yang dikatakan uri dongsaeng neomu kiyopta(adikku yang sangat imut ini),” kata Nam Jun sambil mencubit pipi Mina, "Kau harus mencontoh pemikirannya, hyung." canda kemudian.

"Tapi bagaimana pun aku ini sudah seperti hyung-mu," kata Ji Hyun.

"Arayo(Aku tahu), hyung-nim, arayo..." kata Nam Jun.

"Geuraemyeon(Omong-omong), eonni kau benar-benar menakjubkan,” kata Mina menoleh pada Lisa yang sedari tadi diam mendengarkan Nam Jun dan Ji Hyun berdebat.

Lisa yang terkejut, hanya bisa mengucapkan,
Gamsahamnida…” pada Mina dengan wajah memerah.

Jamkanman, aku akan bertanya apa kita bisa pergi,” kata Nam Jun kemudian.

Ah, Nam Jun-ssi,” suara Lisa terdengar panik.

Ketika menatapnya, Nam Jun tersenyum karena menyadari bahwa Lisa merasa tidak nyaman tanpanya.

Nam Jun pun menggenggam tangan Lisa untuk menenangkannya, "Gwaenchana, aku akan bertanya, apakah kita sudah selesai agar kau bisa beristirahat, nde?" terangnya.

Lisa pun mengangguk dan Nam Jun pun tersenyum seraya melepaskan jasnya dan mengenakannya di bahu Lisa untuk menutupi bagian tubuhnya yang terbuka. Lisa tersenyum tulus padanya kali ini.










💛💛💛












Hai hai hai Weddingers💛
Gimana part 14-nya? Gue baper loh liat pasangan Wedding kita, masih shy shy cat gitu mereka?

Jangan lupa di follow dan di vote yah, karena Vote berarti kalian menghargai karya dari penulis:)
See U in part 15

I YELLOW U💛

❌No Silent Readers Area❌

𝚆𝚎 got 𝙼𝚊𝚛𝚛𝚒𝚎𝚍Where stories live. Discover now