-36-

582 58 0
                                    

NAM JUN CAM's

"Gamsahamnida, Manager-nim, karena telah membantuku menyiapkan ini semua. Dan juga maaf telah banyak merepotkanmu," ucap Nam Jun tulus sambil membungkuk hormat pada Kim Jun, manager BLACKPINK.

"Animnida, Nam Jun-ssi. Aku tulus membantu anda," balasnya sambil tersenyum.

Mereka berdua pun menonton perform encore stage BLACKPINK dari layar yang terdapat pada ruangan di backstage.

"Chogiyo(permisi), Nam Jun-ssi. Apa anda tidak sibuk, maksudku aku kagum pada anda. Anda benar-benar seorang suami yang terbaik," puji Kim Jun tiba-tiba.

"Ah... Animnida, Manager-nim. Pujian anda berlebihan," balas Nam Jun berusaha merendah.

"Jinjja, Nam Jun-ssi... Aku yakin, pasti tadi Lisa-ssi sangat terkejut dengan kemunculanmu tiba-tiba distage," ujar Kim Jun.

"Nde... Aku..." henti Nam Jun, saat melihat BLACKPINK telah menyelesaikan penampilan terakhir mereka.

"Mereka telah selesai, mari kita sambut mereka, Nam Jun-ssi," ajak Kim Jun. Yang dibalas anggukan kepala oleh Nam Jun.

Keduanya pun keluar dari ruangan itu dan bergegas menyambut para member di depan pintu ruangan itu.

Terlihat para member berjalan di koridor venue sambil ber-high five dengan para kru, staf serta manager yang mereka lewati di koridor.

Kim Jun dan Nam Jun pun bergantian melakukan high-five dengan para member, ketika mereka telah sampai di depan ruangan itu.

"Penampilan kalian luar biasa hari ini. Chukae yorobun... World tour Indonesia D-1 telah selesai," ucap Kim Jun semangat dan diikuti tepuk tangan dari para member dan beberapa manager yang mengikuti mereka.

"Chukae, uri BLACKPINK. Aku sangat menikmati dan terhibur dengan penampilan kalian," ucap Nam Jun sambil tersenyum.

"Nde, nado chukae Nam Jun Oppa. Telah membuat kami terkejut dan tercengang dengan secret stage-mu tadi," ujar Rosé memujinya.

"Woah Nam Jun Oppa. Kau namja yang terbaik. Aku bahkan cemburu pada Lisa, karena hal romantis itu tadi. So cutie," canda Jennie.

"Itu tidak bisa kulakukan tanpa bantuan dari Jisoo dan Manager-nim. Gamsahamnida, Jisoo-ya, Manager-nim" kata Nam Jun lagi.

Jisoo hanya mengangguk sambil mengangkat jempol dan tersenyum pada Nam Jun.

"Eonni, kenapa kau tidak memberitahu kami berdua," keluh Jennie sambil menunjuk dirinya dan Rosè.

"Nde, Eonni. Kau tidak lihat betapa bingung dan kagetnya aku, ketika eonni tiba-tiba melakukan talk dengan penggemar. Dan ternyata... seseorang muncul sambil menyanyikan lagu favoritku, Can't help Falling in Love with You," cerita Rosé dengan semangat.

Mereka yang mendengar perkataan Rosé hanya tertawa.

"Eo... Nam Jun Oppa, kau harus bertanggung jawab. Tadi aku liat Lisa menangis sebelum naik stage," bisik Jennie pad Nam Jun sambil melirik kearah Lisa.

Kemudian Jennie membisikkan sesuatu lagi dan membuat Nam Jun tersenyum dilanjutkan ber-high five dengan Jennie, dan menatap Lisa yang tengah menatapnya intens.

Tiba-tiba tatapan mereka berdua putus, ketika para member lain mengajaknya berfoto bersama. Dan mereka berlima pun berada dalam sesi foto bersama.



𝚆𝚎 got 𝙼𝚊𝚛𝚛𝚒𝚎𝚍Onde as histórias ganham vida. Descobre agora