(51)Bersatu melawan musuh

393 43 3
                                    

Gabosen buat ngingetin vote, vote, vote!!!

*****

Perang besar akhirnya terjadi. Semua makhluk mengerahkan kemampuan mereka masing-masing untuk bertarung. Tapi hanya satu yang masih terdiam di tempatnya sembari tersenyum menyaksikan peperangan itu, dia adalah Choi Seunghyun.

Ia tak ingin repot-repot membuang tenaganya untuk melawan makhluk yang dianggapnya lemah selagi para pengikutnya masih bisa menangani itu. Tapi tak lama ketenangannya mulai terganggu saat dirasakan serangan sihir dari beberapa arah. Dan ternyata Krystal bersama Jaehyun tengan berlari kearahnya.

Seunghyun mendesis pelan. Ternyata mereka berhasil lolos dari para pengikutnya yang sengaja ia perintahkan untuk menyerang keduanya.

"Imperium!!" Teriak Krystal.

Seharusnya serangan Krystal tepat mengenai Seunghyun. Tapi tanpa di duga pria itu terbang dengan sayap hitam yang keluar dari punggungnya.

'Dia seorang griffin!' Jaehyun mengingatkan melalui pikirannya.

Dan Krystal pun baru ingat tentang itu. Pantas saja dia bisa terbang.

Jaehyun pun ikut melontarkan sihirnya. Tapi Seunghyun yang berada di atas mereka terus menghindar tanpa membalas serangan sekalipun. Sampi akhirnya ia terbang lebih tinggi dan menghilang.

Peperangan terus berlanjut. Pasukan kementrian sengaja mengarahkan para musuh masuk ke dalam hutan. Dengan begitu Jaehyun bisa menggunakan kemampuannya sebagai peri hutan.

Jaehyun mulai mengarahkan telapak tangannya pada tanah dan memfokuskan energinya. Seketika akar-akar pohon mulai keluar dan menyerang para musuh. Ada juga tanaman rambat yang melilit beberapa penyihir jahat hingga mereka tak bisa bernafas.

"Bagus, Jae!" Seru Krystal.

"Ini tak akan bisa berjalan lama, Krys. Aku hanya sendiri.. dan juga selama aku mengendalikan hutan aku tak bisa melakukan hal lain lagi, termasuk membantumu!"

"Lakukan sebisamu, biar aku yang menangani Seunghyun."

"Tidak! Kau tak bisa melakukannya sendirian!"

"Dia bersama kami!" Tiba-tiba Sehun datang bersama seekor werewolf besar berwarna abu. Ya, dia adalah Kai.

Jaehyun menatap ketiganya sesaat lalu membuang nafas berat. Setelah itu sebelah tangannya merogoh sesuatu di balik bajunya lalu melemparkannya pada Krystal.

Itu kunai. Dan Krystal menangkapnya tanpa ragu.

"Berhati-hatilah!" Ujar Jaehyun sebelum ketiga makhluk itu pergi dengan cepat.


*****
Arcel melakukan pertarungan satu melawan satu dengan Rery. Tampaknya ada dendam terselubung diantara keduanya. Tentu saja, Rery yang dulu merupakan pemimpin Winston harus merelakan posisinya digantikan oleh Arcel. Oleh sebab itu, saat ini ia sangat bertekad untuk membunuh mantan penasehatnya dulu.

Tapi tanpa di duga, dari arah belakang ada seekor werewolf yang menerjang Rery. Membuatnya terjatuh dan menggeram saat dirasakan bahunya di gigit.

"Miseriae!" Rery masih bisa melontarkan mantra hingga werewolf itu terlempar dan berubah menjadi wujud manusia.

Arcel langsung menghampiri seorang gadis yang terkapar akibat serangan Rery. Yang ia tahu gadis itu adalah teman Krystal yang sempat menemaninya datang ke kementrian saat itu, Suzy.

"Kalla sova!" Ucap Arcel sembari menyentuh urat nadi di pergelangan tangan Suzy. Mantra itu bisa membuat rasa sakit berkurang walau tak sepenuhnya.

IMMORTALWhere stories live. Discover now