Kalian Masih Question, Saya Tetap Answer

5.3K 645 558
                                    

//tarik napas

Yuk cus '-')/


Oriery

Masih ada kesempatan g kk ke-4 org itu jgn dimatiin??? 😭

Kya tba² ada cara lain gtu.. Aku ga relaaaaaaa.... No Erion, No Alatas, NoTruck toooo...huhuu..

Walau mereka selamat dan keluar hidup-hidup dari sarang Calor sekali pun, saya bakal terus menemukan cara baru untuk mutus nyawa mereka kok '-')

--**--


nunanitong

Laper kak, punya martabak manis nggak? Mauuu

Nda suka mamam yang manis-manis .... Saya mamam martabak bertabur micin.

Kak tugas sekolah kapan ilang ya:(

Saat lulus ._.

Kak punya pacar gak?

Apa itu? Merk cabe? Sejenis umbi-umbian dalam kemasan plastik bersegel? Nda punya '3'

Ending RavAges itu pas Ra udah kalah terus Leila-Alatas nikah ya?

Di ending-nya nanti, tidak akan ada yang namanya 'kalah', 'menang', atau 'nikah'. Kalian cukup tahu kalau ending-nya (akan saya usahakan) bikin kalian ngakak sambil nangis.

Ha ha ha ha :D

Kak beritahu aku gimana caranya menulis cerita seepik Ravages

Maacih (////v///) Ntahlah. Mungkin sama aja kayak answer yang sebelumnya—khayati dan kagumi sebuah bacaan sampai kecipratan ilmu penulisnya. Film juga bisa—atmosfer dan perasaan karakternya dirasain bener-bener. Bisa ke film-film Marvel/DC kalo mau bikin cerita petualangan epik superhuman.

Kalo disuruh milih antara semua tokoh di Ravages, mana favorit kak jaz? Salah satu aja

Raios :D

Karena originally, sebelum cerita ini direvisi, Raios tergabung dalam geng mereka (Leila, Alatas, Truck, Erion, dan Raios; baru Meredith datang belakangan). Begitu diedit, saya putuskan buat mengeluarkan Raios (biar fokus kalian gak kebanyakan), lalu Meredith ngikut Raios keluar.

Raios dari awal memang saya gambarkan sebagai chara yang rada anu, antara jahat dan baik, antara 'berguna' dan 'mengancam' keselamatan anggota geng survival-nya sendiri—akhirnya dia jadi karakter paling fleksibel buat ditempatkan dalam posisi apa pun, entah itu protagonis atau antagonis, dan ngembangin karakternya rame banget :')

Daaan, khusus Raios, saya kasih cast:

Daaan, khusus Raios, saya kasih cast:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RavAgesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang