Mora & Megan 2 "Rewrite"

9.3K 266 34
                                    

Halooo guys, siapa rindu Mora & Megan? Setelah lama harus vakum akhirnya Mora & Megan akan kembali menyapa kalian di wattpad tanggal 3 June nanti! Siapa senanggg angkat tangannya!!🙌🏻

Tapiiii, ada PEMBERITAHUAN disini yang perlu kalian pahami. Well, aku harus bilang ini sekarang biar kalian bisa siap siap dan nggak kaget hehehe. Jadi, Mora & Megan akan kutulis ulang dengan alur atau cerita yang berbeda.

Yahhh kak, kenapa??

Jawabannya adalah, yang pertama semua notesku hilang. Padahal seisi ide cerita Mora & Megan 2 ada disana. Dan aku pun manusia, aku benar-benar lupa dengan apa yang kutulis di notes itu tahun lalu. Karena pekerjaan dan lain halnya yang membuatku terpaksa harus vakum dari dunia per-wattpad-an ini membuatku semakin saja lupa akan hal ini. Kenapa tidak kutaruh saja di laptop? Di laptop hanya ada cerita cerita yang sudah terbit, sementara aku lebih senang menulis di handphone sedari dulu karena lebih fleksibel (ada ide langsung tulis dan catat) semacam itu. Dan semua data di handphone lamaku hilang. Jadiii, kesimpulannya adalah aku harus merombak ulang Mora & Megan-ku.

Bakal gimana sih ceritanya?

Bakal kubuat lebih berbeda. Salah satu bocorannya adalah Alivio tidak akan kubuat mati disini, dia tidak sakit, dia adalah orang ketiga yang siap memisahkan Mora dan Megan eaaakkk hehehe nggak deng. Ya pokoknya, akan kubuat lebih greget hingga kalian rasanya ingin gigit jari.

Sebagian ceritanya mungkin akan ada yang sama. Cuma secara keseluruhan akan berbeda. Jadi, mungkin akan lebih seru nantinya.. Kalian pun sudah lupa kan dengan cerita ini? So dengan adanya cerita baru nanti kalian tidak akan merasa pusing dan teringat dengan yg lama. Kalian harus move on guysss!! HEHEHE❤️

Permohonan maaf pun tak lupa aku akan sampaikan pada kalian yang sudah setia menunggu Mora & Megan update. Maaf kalau jalan ceritanya harus ku rombak ulang dan maaf kalau ini membuat kalian kecewa:( tapi kuharap, dengan aku yang mau bertanggung jawab disini kalian akan tetap menghargai karyaku dan mendukung segala keputusanku :)

Terimakasih semuanya, sampai bertemu di tanggal 3 June nanti dengan lembaran yang baru😊

Regards, -D

Mora & Megan 2Where stories live. Discover now