Cintasma Stories

106 Stories

TAMARA by nurul-syarifah
#1
TAMARAby nurul-syarifah
Tentang kisah seorang gadis yang malas untuk bersosialisasi, bahkan selama hidupnya ia hanya mempunyai dua teman. Itu juga berkat bunda yang mengenalkannya. TAMARA, gadi...
Hello Mr. R  by Sadgirlcentral
#2
Hello Mr. R by ★ `፝֯֟Queen Na ° ¡!
Jeoja Atheya Jung, gadis putih keturunan Korea-Indonesia yang sangat antipati dengan yang namanya cowok, apalagi jika cowok itu sudah berinisial R. Jeoja seperti memilik...
Forget You by winniefebriani
#3
Forget Youby winnie febriani
Menderita short term memory loss syndrome, membuat Devon selalu membawa handycam miliknya untuk merekam hal yang tidak ingin ia lupakan. Ketika ia bertemu dengan Alexa...
PROMISE by NadyaGia
#4
PROMISEby Nadya Gia
James aditkara fernando seorang pria bertubuh jangkung,berparas tampan ,cerdas ,dengan segudang prestasi yang di raihnya di sekolah.Selain berprestasi dalam bidang akade...
PERJODOHAN by BiancaTrimanggala
#5
PERJODOHANby BiancaTrimanggala
"Apa apaan ishh pake acara jodoh jodohan" ucap pria lelaki • "Argghh gue pusing mikirin perjodohan ini!!"teriak seoarng perempuan . Mereka membuat p...
ADA CINTA DI ALIYAH by Nurul_Fathia
#6
ADA CINTA DI ALIYAHby Nurul Fathia
Setiap Orang punya cerita cinta nya masing-masing. Dan ini adalah cerita cintaku, di sekolah, di Aliyah..
AMOUR by Zel_Dris
#7
AMOURby Z E L
Gue Arila, cewek biasa-biasa aja, gak keren, yah serba biasa pokoknya. Tapi ntah kenapa sejak peristiwa itu, dia malah makin deketin gue. Padahal dia tipe yang paling en...
Untukmu Nada by Nishaisti
#8
Untukmu Nadaby Dwi Isty
Cinta segitiga antara Nada, Nikol dan senja agaknya makin rumit setelah senja mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan yang menimpanya selepas lulus SMA. Nada dan Nikol be...
Kutu buku atau playboy by nancyeclesiaaa
#9
Kutu buku atau playboyby
Semua orang pasti ingin mempunyai pacar, apalagi dia adalah gadis SMA. Dicintai dengan cowok ganteng di SMA Mckanzie adalah impiannya sejak awal . Angga adalah cowok kut...
Dari Hati Untuk Natalie by PatriciaPatricia879
#10
Dari Hati Untuk Natalieby Patricia Fiolidolfina
Andrian adalah seorang anak SMA kelas tiga di tahun 2009, pertama kali merasakan jantungnya berhenti ketika bertemu seroang adik kelas yang bernama Natalie. Dua minggu s...
Kusebut Dia, My Love by hr_yyoong
#11
Kusebut Dia, My Loveby yyoong
tentang kisah cerita cinta masa SMA . Dialah Anugrah Ariani yang jatuh cinta pandangan pertama dengan teman angkatan di sekolahnya Rian Agung Pratama.
Rumit by Syaracifa
#12
Rumitby Syaraa
Jujur sebenarnya aku tidak tahu apakah aku sudah menyukainya atau belum,apa mungkin aku tak menyadari nya atau aku bahwa sebenarnya aku tahu aku menyukainya tapi aku eng...
Jatuh Cinta by oryzasativa0608
#13
Jatuh Cintaby oryzasativa06
aku jatuh cinta padamu tapi aku sadar siapa diriku dan siapa dirimu aku hanya berharap kamu juga memiliki perasaan yang sama denganku
Kisah Cinta di SMA || Jakehoon by jakehoonistt
#14
Kisah Cinta di SMA || Jakehoonby jakehoonistt
Kisah cinta seorang murid baru SMA Rajawali bernama Park Sunghoon yang bertemu Sang Ketua Osis yang terkenal karena kegalakannya dan genk motornya bernama ELANG, Jake...
PA(TA)H HAT(I) by kingizquinn
#15
PA(TA)H HAT(I)by Faiz Fadillah
Gua Angga bisa dibilang gua orang yang rajin IQ gua 135 tinggi 170 berat 60 kata temen temen gua juga gua ganteng sih pertama kali gua bertemu dia. Sumpah, gua seperti o...
Serpihan Kayu by mawarmeraah
#16
Serpihan Kayuby Ardelia Puteri
"Hatiku kali ini bagaikan serpihan kayu, yang hambur berterbangan entah kemana ditiup kuat oleh angin, dibawah sang pencerah."
melepaskan by papiou
#17
melepaskanby sapiou
Cerita yang sangat banyak pasti mengalami,tetapi bagaimana cara kita menghadapinya mungkin disini kita bisa saling bertukar cerita tentang kehilangan.
Persepsi by trudyv_
#18
Persepsiby trudy v
Persepsi/per·sep·si/ /persépsi/ n 1 tanggapan (penerimaan) langsung dari sesuatu; serapan: perlu diteliti; 2 proses seseorang mengetahui beberapa hal melalui pancaindran...
Completed
Diandra by mntsrrr__
#19
Diandraby Mun
Ini adalah kisah seorang gadis tomboy bernama "Diandra". Gadis yang hidup penuh dengan luka, hadir di dalam keluarga yang serba berkecukupan. Namun, itu sam...
From Nothing to something by booimz
#20
From Nothing to somethingby Dy
Cavin izuki adalah seorang cowok yang pendiam dan cuek disekolah tapi dia memiliki rahasia saat diluar rumah Syaira anatasya cewek tercantik di SMAnya dan juga pintar t...