Cintasma Stories

107 Stories

Our Youth (On Going) by OchieTelekinetics
#1
Our Youth (On Going)by Ochie K-popers
Dari kecil kita sudah dikenalkan oleh orang tua dengan sebuah perasaan bernama cinta. Namun, mau tidak mau akan tiba saatnya kita akan mengerti bahwa cinta yang sebenarn...
UTARA || On Going by ticika_hends
#2
UTARA || On Goingby panggil ici
[ ⚠️ ] Warning stop plagiarisme ! Utara Regards Edwardi Ketua geng motor terbesar di SMA Venatera, paras nya yang sangar serta kepemimpinan nya bak dewa perang yang haus...
AJERLAXSA by MentariJingga_
#3
AJERLAXSAby Peri.aja
"Lo Cewe pertama yang masuk kehidupan gue. And your girl is mine!" Tentang Ajerlaxsa Lation Ragiwesh seorang leader gang motor bertemu dengan gadis yang akan b...
Azaesta by cravelz
#4
Azaestaby chocotaro
" Aza Valynsia Tsabita dan Gavino Dikta Semesta. liat kan az ! nama kita itu udah cocok banget ! " kamu tsabita dan aku semesta." " tsabita itu bagia...
PERJODOHAN by BiancaTrimanggala
#5
PERJODOHANby BiancaTrimanggala
"Apa apaan ishh pake acara jodoh jodohan" ucap pria lelaki • "Argghh gue pusing mikirin perjodohan ini!!"teriak seoarng perempuan . Mereka membuat p...
𝐗𝐀𝐕𝐈𝐋𝐎𝐑𝐀 by Melindaa24_
#6
𝐗𝐀𝐕𝐈𝐋𝐎𝐑𝐀by ⎙ׂ ִ🧸ღ𝐋𝐢𝐧𝐝𝐚 ֗ ִ 💐
[𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐃𝐔𝐋𝐔 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀! ] ꙳ ꙳ ꙳ 'Xavier Didyatama Alexander' seorang cowok ganteng yang menjabat sebagai ketua dari geng BLACK MOON ini mempunyai...
GERALDO by fdlhanwr
#7
GERALDOby Fadillah Anwar
Geraldo Nathaniel Antariksa Laki-laki Famous si Ketua Basket dari SMA Harapan Bangsa berparas tampan dan sikap dingin serta cuek nya membuat semua orang penasaran denga...
Kutu buku atau playboy by nancyeclesiaaa
#8
Kutu buku atau playboyby
Semua orang pasti ingin mempunyai pacar, apalagi dia adalah gadis SMA. Dicintai dengan cowok ganteng di SMA Mckanzie adalah impiannya sejak awal . Angga adalah cowok kut...
Jinendra Story by yourbelvi
#9
Jinendra Storyby yourbelvi
Pria dengan sejuta teka-teki di hidup nya. ia selalu menyembunyikan sesuatu. agar orang terdekat nya tidak terbebani oleh nya. Velyn. satu-satunya wanita yang membuat ji...
Melawan Takdir by titikbalik12
#10
Melawan Takdirby tiffany.teem
Bahkan jika gue memang engga ditakdirkan buat lo, gue akan menantang takdir kar -Kevin
AYARA  by avocadobluee_
#11
AYARA by sasha-
[FOLLOW DULU BARU BACA] "Semua orang pasti ingin keluarga yang sempurna, namun tidak semua orang bisa memilikinya" "Sayangnya saat kita sudah menemukan s...
PROMISE by NadyaGia
#12
PROMISEby Nadya Gia
James aditkara fernando seorang pria bertubuh jangkung,berparas tampan ,cerdas ,dengan segudang prestasi yang di raihnya di sekolah.Selain berprestasi dalam bidang akade...
Destiny of Love by angelinanaaaz
#13
Destiny of Loveby angel karamoy kw
"Apa kebahagiaan itu akan hadir di dalam akhir cerita kita?" Start : 19/06/22 End :
IVANKA by bldxyrn
#14
IVANKAby aghis eunoia
ᴀᴜꜱᴛʀʏɴ ɪᴠᴀɴᴋᴀ. Cҽɯҽƙ Ⴆҽɾԃαɾαԋ ƈαɱρυɾαɳ Aυʂƚɾαʅια-Iɳԃσɳҽʂια Tαɱραɳɠ Ⴆαԃɠιɾʅ ƚαρι ƚιԃαƙ ɱҽɳɠυɾαɳɠι ƙҽƈαɳƚιƙαɳɳყα ɬą℘ ۷ơɬɛ ąŋɖ ʄơƖƖơῳ ɬɧıʂ ąƈƈơųŋɬ^^ 𝙒𝘼𝙍𝙉𝙄𝙉𝙂!! 𝘼𝘿�...
LAST TRAIN TO ROMA [proses penulisan] senja bercerita by maerayaa
#15
LAST TRAIN TO ROMA [proses penulis...by ┊͙ ˘͈ᵕ˘͈
Terjebak friendzone dengan teman masa kecil, jadian di taman safari dengan ancaman apabila menolak Ansell akan membiarkan Sean habis dilahap singa, kabar duka dari Roma...
Completed
Manusia Abu-Abu by cakadul
#16
Manusia Abu-Abuby cakadul
"ternyata yang abu-abu bukan cuma seragamnya, tapi manusianya juga!" -Ralija Aspenilea "peraturan itu di buat untuk dilanggar, kalau gak ada yang ngelangg...
my girlfriend is The an alien's by Arln_xr
#17
my girlfriend is The an alien'sby arlea gheaska ar_29
[Cerita terinspirasi dari flim , hanya saja beda alur nya ] +_+_+_+_+_+_+ di sebuah kota yang mengalami perubahan cuaca tiba-tiba , dan tepat disaat itu...
HANATA by chintyaaa15
#18
HANATAby chvn
"Engkau, seperti duri pada mawar. Melukai siapapun yang mendekatiku. Melukai apapun yang mengusikku, bahkkan bila aku tak merasa terusik sekalipun. Aku membencimu...
AURORA ALEXXA [ON GOING] by ddfiii
#19
AURORA ALEXXA [ON GOING]by arluvs
|| SLOW UPDATE || gadis biasiswa . itulah nama yang menggambarkan seorang Aurora Alexxa di SMA Wijaya , sekolah yayasan yang tidak semua orang mampu memasukinya , biaya...