CTB 31 (perkenalan)

863 112 28
                                    

🍃 Happy Reading 🍃
----------

Hari-hari telah dilalui pasangan suami-istri yang saat ini sudah berumah tangga selama kurang lebih enam tahun sejak Al mengucapkan janji sucinya di depan penghulu serta keluarga besarnya serta keluarga besar istrinya.

Semua berjalan lancar bahkan saat ini istrinya sudah menyelesaikan kuliahnya sejak beberapa tahun yang lalu,begitu juga dengan Al yang memilih melepas jabatan sebagai dosen di universitas di mana istrinya menyelesaikan tugas akhirnya dan saat ini pria yang menyandang status sebagai seorang suami sejak beberapa tahun lalu itu tengah di sibukkan dengan proyek-proyek baru yang ia kerjakan bersama kakak iparnya yang sudah kembali membangun apartemen yang saat ini berlokasi di Sulawesi setelah keduanya melakukan kerja samanya di Lombok dan Bali selama tiga tahun belakangan ini.

"Jadi kapan suami kalian pulang?_"pertanyaan itu keluar dari wanita paruh baya yang membawakan cemilan serta minuman untuk kedua putrinya yang kini tersenyum kearah wanita paruh baya tersebut.

"Besok Al pulang ma,kalo kak Hito kayaknya dua hari lagi ya kak?_"jawab Yuki dengan pertanyaan pada akhir kalimatnya yang ia tujukan kepada kakak iparnya itu.

Seminggu yang lalu Al dan Hito memang pamit untuk pergi ke Sulawesi karena pemborong bangunan yang menjadi orang kepercayaan Hito menghubunginya dan mengatakan ada sedikit masalah pada pembangunan sehingga Hito membawa serta adik iparnya itu yang kini kembali ikut membangun restorannya bergabung dalam satu pembangunan apartemen baru tersebut dengan konsep yang hampir sama dengan apartemen yang mereka bangun di Lombok dan juga Bali tiga tahun ini dan selama Al pergi Yuki memang di titipkan di rumah keluarganya sehingga wanita itu membagi waktunya untuk kedua keluarganya dan dua hari ini Yuki memang tinggal di rumah mamanya setelah beberapa hari lalu wanita itu tinggal bersama bunda dan keluarga dari suaminya itu.

"Iya ma kalo tidak ada halangan mungkin dua hari lagi Hito pulang!_"jawab Raya seraya menepuk pelan pantan baby-nya yang masih menyusu.

Aditya Putra Kato anak kedua dari pasangan Hito dan Raya yang lahir tujuh bulan yang lalu yang memiliki wajah yang mirip dengan sang mama namun memiliki hidung dan alis sama persis seperti sang ayah seolah itulah perpaduan Hito dan Raya beda dengan sang kakak Rahit Pratama anak pertama Raya dan Hito yang saat ini sudah berusia lima tahun yang sudah memasuki taman kanak-kanak.

"Kamu jadi pergi ke restoran sayang?_"kini wanita paruh baya itu sudah duduk tepat di sebelah putrinya yang sudah menggeser tubuhnya tersenyum menatap kearah sang mama.

"Hehe nggak jadi ma nanti kak Mila mau kesini besok aja sekalian sama Al!_"jawab Yuki karena memang pagi-pagi sekali kakak iparnya yang pertama menelfon ke rumah orang tuanya yang mengatakan jika dia akan datang ke rumah membuat Yuki mengurungkan niatnya yang ingin pergi ke restoran milik suaminya.

"Egh_

Lenguhan kecil dari bibir mungil bayi laki-laki berusia tujuh bulan itu mencuri perhatian Yuki yang kini sudah kembali menatap keponakannya yang sangat menggemaskan itu.

Yuki mengangkat tubuhnya untuk menggeser tubuhnya mendekat kearah Raya yang sudah merubah posisi baby-nya yang sudah melepas puting susunya seraya merengek membuat Yuki dengan sigap mengusap pelan kepala bayi tersebut.

"Husttt_ keponakan Aunty bangun ya? Oma sama aunty berisik ya sayang ya?_"Yuki berujar masih dengan mengusap kepala keponakannya itu.

"Sini sama aunty sayang mama mau buatin kamu mamam dulu kamu lapar ya hem?_"Yuki masih berujar membuat rRaya dan sang mama menatap sendu pada wanita tersebut sebelum akhirnya Raya memindahkan putranya ke pangkuan Yuki.

"Mama ke belakang dulu!_"pamit wanita paruh baya itu dengan menahan air matanya yang sudah tergenang di pelupuk matanya yang siap jatuh jika terus menatap putrinya itu,ada perasaan sakit jika mengingat putrinya yang sampai saat ini belum bisa memiliki keturunan mengingat kemungkinan untuk Yuki memiliki anak sangatlah kecil.

Cinta tak bersyarat (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang