CTB 17

1.3K 149 32
                                    


♥ Happy reading ♥
______

Di sebuah bangunan dengan dinding dinding kaca yang dilengkapi dengan taman dan kolam ikan yang berada disebelah bangunan yang hanya terhubung dengan pintu disayap kiri bangunan yang menghubungkan Resto dengan taman kecil tersebut kini semua pegawai tengah menyiapkan segala sesuatunya karena baru saja mendapatkan informasi jika anak pemilik restoran akan datang saat makan siang nanti dan itu tandanya beberapa menit lagi dia akan datang.

Pria itu mengehentikan mobilnya didepan restoran milik sang bunda yang sebentar lagi akan dikelola pria itu,Al pria itu turun dari mobil dan membukakan pintu untuk wanita yang duduk dijog belakang yang tersenyum kearah Al dan tidak lupa wanita itu mengucapkan terimakasih karena Al yang sudah membukakan pintu untuknya.

Keduanya berjalan memasuki restoran yang terlihat ramai karena memang sudah waktunya makan siang,mereka disambut beberapa karyawan yang memang sudah ditugaskan oleh manager yang selama ini mengelola restoran tersebut yang sudah menjadi orang kepercayaan Keluarga Kohler tersebut.Yuki terus memperhatikan setiap interior design restoran tersebut sambil mengikuti langkah Al nggak nyangka ternyata restoran milik bunda Maia termasuk restoran ternama dan terbesar di Jakarta bahkan yang Yuki tau restoran tersebut sudah memiliki banyak cabang.

Semua orang menatap kedua kagum,Al dengan hanya menggunakan kemeja dengan lengan yang ia lipat sampai siku meskipun begitu pria jangkung itu terlihat begitu sempurna dengan rahang kokohnya,alis yang tebal hidung mancung dan bibir yang sedikit tebal menjadi nilai plus untuk pria itu apalagi saat ini Al diikuti oleh mantan artis yang kini terlihat lebih anggun dan cantik dengan balutan hijab yang ia kenakan.

Semua orang menatap kedua kagum,Al dengan hanya menggunakan kemeja dengan lengan yang ia lipat sampai siku meskipun begitu pria jangkung itu terlihat begitu sempurna dengan rahang kokohnya,alis yang tebal hidung mancung dan bibir yang sedikit teba...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakaian yang dikenakan Yuki abaikan tulisan pojok kanan bawah

Banyak pasang mata yang mengambil gambar mereka yang kini terlihat tengah bicara dengan seorang pria paruh baya yang mereka kenal sebagai manager di restoran tempat mereka makan saat ini.

"Aku mau lihat kedalam dulu kamu mau tunggu disini atau ikut aku?"tanya Al setelah pria itu selesai bicara dengan manager Arif yang memang sudah mengenal Al sebelumnya.

"Aku boleh tunggu disini? Aku pengen makan Al laper tau_"jawab Yuki membuat Al terkekeh,bahkan pria itu melupakan jika mereka belum makan.

"Ya sudah kamu pilih tempat duduk biar aku siapin makan untuk kita_"

"Tapi tadi katanya kamu ha_

"Aku juga lapar kita makan dulu,potong Al sebelum Yuki protes, Setelah Yuki memilih tempat Al langsung pergi menuju dapur pria itu sengaja ingin membuatkan makanan untuk Yuki dengan tangannya sendiri dan sekalian melihat keadaan di dapur restoran tersebut yang sebelumnya sudah minta izin kepada pak Arif dan menyuruh pria paruh baya tersebut agar tidak mengantarkan pria itu karena memang dulu Al juga sering mendatangi restoran keluarganya meskipun hanya sebentar itupun hanya melihat keadaannya saja,jadi saat pria itu datang tidak membuat mereka terkejut,hanya saja mereka merasa kesempatan untuk menjalin hubungan dengan pria itu pupus sebelum dicoba karena nyatanya pria itu datang dengan mantan artis yang memang dikabarkan lagi dekat dengan pria itu.

Cinta tak bersyarat (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang