yukikato

He Was My Boyfriend by pinklady_apple
#1
He Was My Boyfriendby PinkyWinky
Gue seneng pas lo bilang kalo gue itu mantan terindah lo, tapi sayangnya gue cuma MANTAN
  • alyssadaguise
  • prillylatuconsina
  • ralineshah
+5 more
gemes LOVE story by YuKaFanFiction
#2
gemes LOVE storyby Yukavers Write
Aku, Yuangka Eri. Anak tunggal, makanya agak manja. Aku cuma punya hidup yang biasa aja selama tujuh belas tahun. Kadang aku ngeluh, anak seusiaku hidupnya udah kayak dr...
  • lovestory
  • guru
  • alghazali
+5 more
SECRET  by lezma_simpson
#3
SECRET by lezma_simpson
Terkadang kita harus memilih, cintakah atau karierkah ?
  • alghazali
  • imagination
  • sad
+9 more
CREAMMY BUBBLE by LeniKSari7
#4
CREAMMY BUBBLEby Leni K. Sari
Bagiku, cinta adalah kata yang bermakna dalam. Amat dalam. Sebuah perasaan istimewa yang hanya kau berikan untuk mereka yang Tuhan kirimkan untukmu. Dan Tuhan tahu, beta...
  • teenfiction
  • romance
  • teendrama
+9 more
Mission 2 (✔) by HumanMarch
#5
Mission 2 (✔)by ☆ARIES
" Kasih aku alasan buat aku bisa nerima kamu! " --Yuki Radeesa " Karena nggak akan ada lelaki seperti aku lagi, yang menyebalkan, yang bisa buat mood kamu...
  • fiksi
  • lucu
  • cinta
+4 more
Same Mistake by deysirizkyalf
#6
Same Mistakeby nialler
The broken home, the broken heart Something changes. She changes She is a beautiful broken girl.. bagaikan vas indah yang memberikan nyawa pada mawar merah klasik yang d...
  • alghazali
  • mistakes
  • gio
+12 more
Finally, It's Our Happy Marriage Life by Christella_VirissyaT
#7
Finally, It's Our Happy Marriage L...by Virissya Thalia
[Oneshoot] == Private! So follow akun wattpad ini dulu yah guys ! Pernikahan yang didasari oleh perjodohan bisnis menimpa Al Ghazali Kohler dan Yuki Kato. Keduanya sepa...
  • hurt
  • oneshoot
  • yuki
+11 more
Alki's story  by AlkiStories
#8
Alki's story by Ijanuar
Cinta memang bodoh. entah Cinta yang bodoh atau memang aku yang bodoh? entahlah.. -Yuki- Kepedullian kadang bisa di salah artikan oleh orang yang menerima kepedulian kit...
  • yukikato
  • alghazali
  • alki
+1 more
Endless LOVE? (✔) by HumanMarch
#9
Endless LOVE? (✔)by ☆ARIES
"Aku tidak kalah dari orang ketiga, aku hanya pergi dari orang yang tidak tepat. "
  • sad
  • hurt
  • dimasanggara
+4 more
Love is Secret by Silvianaikes
#10
Love is Secretby Silviana Silviana
Ngak pakai sinopsis langsung baca aja
  • alghazali
  • yukikato
  • bodyguard
+1 more