CTB 2

2.9K 277 43
                                    

Aku lanjut lagi ni,jangan lupa tekan ⭐ sebelum membaca!!!

♥ Happy reading ♥
________

Aku tahu Tuhan tidak pernah tidur dan aku tahu Tuhan akan menolong hamba-Nya yang kesusahan

~Yuki Anggraini Kato~

"TOLONG...............

Bugh

Bersamaan dengan teriakan gadis itu laki laki yang memegangi kaki gadis itu tersungkur kebelakang karna pukulan dari seseorang yang baru datang,melihat temennya terus dihajar orang yang sudah berhasil merobek baju sampai turun kepinggang Yuki langsung menyerang seseorang yang datang menyelamatkan Yuki, penolong itu terus saja menghajar dua laki laki yang hampir saja merenggut kesucian gadis malang itu yang tak lain tak bukan adalah Yuki Anggraini Kato yang saat ini memeluk lututnya ketakutan,air mata yang sudah berjatuhan sambil terisak dia mengucap syukur atas bantuan yang Tuhan berikan kepadanya,bantuan yang datang disaat yang tepat,kalo saja pria itu terlambat sedikit saja pasti laki laki itu sudah berhasil menjamah gadis mungil itu.

Setelah dirasa dua laki laki itu tak berdaya dengan segera si penolong menelfon seseorang untuk datang ketempat dimana dia saat ini, setelah memasukan ponselnya si penolong menghampiri gadis yang masih setia menundukkan kepalanya pada lututnya dengan tangan masih terikat,dengan segera si penolong membuka ikatan gadis itu yang sontak membuat Yuki terlonjak kaget karna sentuhan tiba tiba dan laki laki itu memasangkan jaket yang ia kenakan pada gadis mungil itu.

"Maaf"ujar laki laki yang menolong Yuki,tanpa diduga Yuki langsung menerjang laki laki dihadapannya dia membenamkan wajahnya pada dada laki laki dihadapannya saat ini,sungguh dia berterimakasih kepada Tuhan dan laki laki dihadapannya yang sudah menolongnya dari segala bahaya.

1menit

5menit

Tidak ada pergerakan dari gadis dihadapannya, perlahan laki laki itu melepas tangan gadis itu dari pinggangnya dilihatnya gadis yang saat ini menutup kedua matanya dengan tangan menjuntai lemas.

"Astaghfirullah dia pingsan"suara berat laki laki itu yang langsung merengkuh tubuh gadis itu,dibawanya gadis itu masuk kedalam mobil tua yang ia kendarai tadi.

Setelah gadis itu sudah berada didalam mobilnya,bersamaan dengan itu sebuah mobil yang hampir sama dengan mobil miliknya berhenti tepat dihadapannya.

"Bereskan dua orang brengsek itu"ujarnya menunjuk dua laki laki yang sedari tadi sudah tidak sadarkan diri.

Setelah kepergian mobil yang membawa dua laki laki biadap itu,mobil milik si penolong itu meninggal tempat bersama gadis yang masih pingsan didalam mobilnya.

.

.

Saat ini dua laki laki beda usia itu tengah menunggu kedatangan seseorang diteras rumahnya,dengan minuman dan cemilan diatas meja, sedangkan sang mama sudah lebih tenang dengan didampingi sang menantu.

"Assalamualaikum"salam seseorang yang baru saja turun dari mobilnya.

"Waalaikumsalam" kompak Hito dan Kevin yang sudah menjabat tangan seseorang dihadapannya.

Cinta tak bersyarat (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang