CTB 25

1.2K 138 57
                                    


🌸 Happy Reading 🌸

_______

Inilah hari yang di tunggu-tunggu sepasang suami-istri yang hari ini akan bertolak dari Jakarta bersama dengan rombongan jamaah lain.


Dan inilah jadwal akan mereka lakukan dimulai dari Hari pertama sepasang suami istri itu bertolak dari bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju Jeddah-Madinah yang langsung check in di Hotel dan langsung istirahat.

Hari ke-dua keduanya ikut rombongan ke Madinah kemudian lanjut Ziarah Raudhah, Makam Nabi dan Baqi
Morning Call untuk Shalat Tahajjud dan Shalat Subuh di Masjid Nabawi kemudian mereka akan kembali ke Hotel sarapan Pagi.

Selesai sarapan mereka langsung lanjut Ziarah Raudhah, Makam Baqi dan Makam sahabat-sahabat Nabi di Baqi yang di lanjut dengan Shalat Dzuhur di Masjid Nabawi setelahnya mereka kembali ke hotel dan
Makan siang di Hotel kemudian mereka istirahat sejenak sebelum akhirnya Ba'da Ashar mereka mengikuti Tausiah yang di lanjutkan dengan Shalat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi sampai akhirnya tiba waktunya makan malam sebelum akhirnya mereka Istirahat di Hotel.

Hari ke-tiga dan ke empat kegiatan mereka masih sama hanya saja hari ke empat mereka sudah cek out dari hotel untuk pindah hotel ke dua dan di hari Hari ke-lima mereka sudah berada di di Makkah untuk Tausiah Makkah kemudian di lanjutkan dengan Shalat Subuh di Masjidil Haram serta sarapan Pagi di Hotel di lanjutkan dengan
Jamaah yang harus Istirahat sampai waktu Shalat Dzuhur dan mereka akan Shalat Dzuhur di Masjidil Haram dan memperbanyak Ibadah Wajib dan Sunnah di Masjidil Haram.

Ba'da Ashar Tausiah dan mereview pelaksanaan Ibadah Umroh yang sudah dilaksanakan baru mereka Menuju Masjidil Haram yang di lanjutkan sampai dengan Shalat Maghrib dan Isya kemudian mereka kembali ke hotel untuk Makan Malam kemudian di lanjutkan dengan istirahat di Hotel.

Hari ke-enam masih berada di  Mekkah untuk Ziarah Kota Mekkah dan Umroh Kedua,
Morning Call untuk Shalat Tahajjud dan Shalat Subuh di Masjidil Haram sambil menunggu Jam 7 pagi akan Ziarah Kota Mekkah,untuk mengunjungi Jabal Tsur, Masjid Namirah, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Ji'ronah untuk mengambil Miqat Umroh kedua (bagi yang ingin melaksanakan).
Melewati Makam Ma'la (Siti Khodijah RA) kemudian di lanjutkan dengan
Shalat Dzuhur berjamaah, kemudian mereka melakukan Tawaf dan Sa'i di lanjut melakukan Ibadah Shalat Wajib dan memperbanyak Ibadah Sunnah di Masjidil Haram sampai malam hari dan sampai waktu makan malam tiba sebelum akhirnya mereka kembali Istirahat di Hotel.

Hari ke-tujuh masih sama mereka masih berada di Mekkah dan mengikuti Tausiah
Morning Call untuk Shalat Subuh di Masjidil Haram kemudian mereka akan ikut sholat subuh berjamaah tapi Sebelum Shalat subuh mereka akan mengikuti Doa bersama di depan Multazam sekaligus konsultasi masing-masing bersama Pembimbing Ibadah. (Teknis dan pelaksanaan akan diatur di Tanah Suci) dan akan melakukan kegiatan seperti hari-hari sebelumnya dan hal itu masih mereka lakukan sampai hari ke delapan di mana terakhir sebelum akhirnya mereka kembali cek out dan kembali ke Jeddah untuk city tour sebelum akhirnya mereka harus berkumpul di Bandara King Abdul Aziz- Jeddah untuk check-in keimigrasian sebelum take off ke Jakarta.

Dan sampailah hari ini hari ke sembilan di mana Al dan Yuki sudah pisah dari rombongan karena kini keduanya sudah berada di dalam mobil dengan supir keluarga Al yang mengemudi sedangkan sepasang suami istri itu terlihat masih fokus dengan kegiatan mereka masing-masing dengan Al yang merengkuh tubuh istrinya kedalam dekapannya yang sibuk dengan ponselnya sedangkan sang suami hanya diam memperhatikan sang istri yang terlihat tak terusik sama sekali.

"By lihat ini!_"tunjuk Yuki mengangkat ponselnya melihatkan foto mereka saat berada di depan Kakbah dengan pakaian mereka yang senada.

"By lihat ini!_"tunjuk Yuki mengangkat ponselnya melihatkan foto mereka saat berada di depan Kakbah dengan pakaian mereka yang senada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinta tak bersyarat (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang