CTB 1

5K 292 61
                                    

Ini cerita baru lagi dari aku semoga feelnya dan karakter tokohnya dapat.

Happy reading ♥
_______

Sakit yang aku rasakan bukanlah luka atau sejenisnya,tapi ini lebih sakit dari itu,bagaikan digenggam erat dan akan bertambah sakit saat genggaman itu semakin erat.

Kalo bisa memilih aku lebih memilih luka dengan darah yang mengalir dari setiap luka tersebut daripada harus menahan sakit karna luka yang kasat mata.

~luka hati~
~Yuki~

Dia terus melajukan mobilnya tanpa arah dan tujuan yang ada difikirannya saat ini pergi jauh dari kehidupannya saat ini yang menurutnya penuh sandiwara belaka.

Dia terus saja melajukan mobilnya tanpa arah tujuan,dia tidak peduli dengan deringan dari ponselnya yang berada didalam tas dijog belakang miliknya,yang ia inginkan saat ini adalah pergi jauh dari kehidupannya saat ini, berusaha melupakan dan melepaskan apa yang sudah ia raih dan ia perjuangkan berapa tahun belakangan ini.

Cinta yang sudah ia rajut sejak 3tahun lalu berakhir dengan pengkhianatan dari sang kekasih,apa yang ia lihat beberapa jam yang lalu itu sudah membuktikan bahwa laki-laki itu tidak pantas menjadi seorang imam,dia bukan wanita bodoh yang tidak tau apa apa sampai akhirnya ia melihat sendiri dengan mata kepalanya siang ini.

Tapi tiba saja ditengah perjalanan mobil Yuki tidak bisa jalan,padahal waktu sudah mulai malam matahari sudah mulai tenggelam diufuk barat itu tandanya sebentar lagi gelap menyelimuti bumi, sedangkan mobil Yuki berhenti ditempat yang jauh dari keramaian.

"Sial"desisnya karna dia lupa untuk mengisi bahan bakar mobilnya,bahkan saat ini dia tidak menyadari dimana mobilnya berhenti,dia turun dari mobil melihat kekanan dan kekiri yang terlihat sepi tidak ada seorangpun yang beraktivitas disekitarnya mungkin karna waktu yang sudah masuk magrib,tidak ada pemukiman yang terlihat kini hanya tanaman padi dan sayur sayuran yang ada disekelilingnya,dia masih dengan pakaiannya siang tadi,dia berjalan menelusuri jalan siapa tau ada pemukiman untuk dia bermalam nanti.

Kurang lebih 20menit wanita itu berjalan meninggalkan dimana mobilnya tadi berhenti,dia hanya membawa ponsel dan dompet yang sudah ia ambil dari dalam tasnya,dengan adanya penerangan yang minim dari lampu lampu dipinggir jalan dia bisa melihat kurang lebih dengan jarak yang tidak begitu jauh ada pemukiman warga,dia terus berjalan berharap ada seorang yang mau menolongnya.

Tiba tiba saja langkahnya terhenti saat ada cahaya dari arah belakang tepat menyinari tubuhnya,dia terlonjak kaget sambil terus berdoa semoga semua akan baik baik saja,semoga dia bisa mendapatkan pertolongan dari orang yang mulai mendekat,semoga tidak terjadi apa apa kepada dia,tapi harapan tinggal harapan dia hanya bisa menelan ludahnya saat sebuah motor itu berhenti tepat dihadapannya dengan dua orang bertubuh besar turun dan menghentikan langkahnya dengan seringaiannya yang seolah meremehkan.

.

.

Disebuah rumah seorang wanita paruh baya tengah menangis sesenggukan dipelukan putra sulungnya setelah tadi menghubungi salah satu sahabat anaknya yang menceritakan kejadian siang tadi direstoran,sang mama yang selama ini membanggakan calon mantunya hampir tidak percaya dengan apa yang sudah diceritakan sahabat anak gadis satu satunya itu.sedangkan kakak kedua dari gadis itu sudah hampir saja melabrak tunangan adiknya kalo saja kakak pertamanya tidak mencegahnya.

"Kita cari adik kalian dimana?"tanya sang mama kepada Kevin dan Hito

Kevin merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang saat ini sudah mempunyai istri seorang model dia juga seorang CEO muda di perusahaan mertuanya karna kebetulan sang istri adalah anak tunggal dari keluarga "MAHARDIKA", sedangkan Hito sendiri anak kedua adik dari Kevin yang sudah menjadi seorang CEO muda diperusahaan kelurganya yaitu "KATO GROUP" sedangkan anak bungsunya yang saat ini tidak diketahui keberadaannya bernama Yuki Anggraini Kato yang sering dipanggil Yuki kato dia seorang Artis terkenal karna prestasinya sejak usianya yang masih belia sampai saat ini berusia 23th.

Cinta tak bersyarat (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang