CTB 4

1.9K 223 40
                                    


Sedari tadi Winona terus saja menggerutu sejak kedatangan Dira yang bawa makanan untuk Al,bukan karna apa apa ya tapi memang Winona tidak suka dengan Dira bukan tanpa Alasan dia bersikap juter sama Dira seperti saat ini.
Asal tau aja Dira itu cewek agresif yang terus terusan ngejar ngejar Al meskipun sudah sering ditolak oleh Al.
Dia juga sering tebar pesona dan itulah alasan kenapa Winona selalu bersikap jutek pada Dira.

"Dia siapa na?"tanya Yuki yang sudah ditarik Winona agar menjauh dari Al dan Dira.

"Anak kampung sini,tau gak kak dia itu gak punya malu,terus saja deketin kakak Al padahal sudah sering ditolak kakak Al,dia juga suka tebar pesona,aku gak suka banget sama dia"keluh Winona pada Yuki yang hanya manggut-manggut,ada rasa yang tak biasa melihat Al sedekat itu dengan wanita lain,tapi siapa Yuki mau ngelarang Al.

Tapi memang bisa Yuki lihat kalo Al terus saja menghindar saat Dira dengan kepercayaan dirinya ingin menyuapi Al.

"Non Wino non Yuki makan siang dulu"teriak bibi yang Yuki kenal bekerja dirumah Al membawa dua rantang makanan dikedua tangannya.

"Sini mbk"jawab Winona melambaikan tangannya pada mbaknya yang membawa rantang berjalan kearah Winona dan Yuki.

"AA Dira suapai ya"ujar Laila terdengar manja dan menggoda membuat Al risih sendiri.

"Gak perlu aku bisa makan sendiri"ketus Al mengambil sendok dari tangan Dira,dan langsung makan makanan yang sudah disiapkan Dira,Al hanya menghargai apa yang sudah Dira berikan tapi kadang Al memang menghindar dari Dira,dia cuma tidak mau memberikan harapan kosong pada orang yang bisa saja salah dalam mengartikan setiap apa yang kita lakukan.

Awas saja Winona sampe rumah habis dia,sudah tau kebiasaan Dira malah kabar ngajak Yuki lagi.batin Al menggerutu

Al geleng-geleng kepala saat tiba tiba ingatannya tertuju pada sosok yang baru semalam ia temui.

"Aa dia siapa?"tunjuk Dira pada Yuki yang saat ini menikmati makanannya bersama Winona, sedangkan orang yang dipanggil mbk oleh Winona tadi sudah pulang karna memenangkan dia cuma mengantarkan makanan saja,memang jarak Al dan Winona tidak begitu jauh jauh amat tapi ada jarak lah diantara mereka.

"Siapa?"tanya Al balik seolah memastikan kembali.

"Dia cewek yang sama Winona"tanyanya agak kesel.

"Dia it.....

"Ini pacar kak Al,ya kan kak?"ujar Winona yang tiba tiba sudah berada dibelakang Al dengan tangannya menggandeng pergelangan tangan Yuki yang hanya mematung mendengar pertanyaan Winona.

"Aa beneran dia pacaran aa?"tanya Dira memastikan,Al hanya melihat kearah Yuki tanpa menjawab pertanyaan Dira.
Sedangkan Dira yang kesel langsung membereskan rantangnya dan beranjak meninggalkan tiga orang yang mungkin nahan tawa untuk saat ini melihat muka Dira yang menahan amarahnya.

"Hahahaha"bener saja Al dan Winona tertawa lepas setelah kepergian Dira sedangkan Yuki masih terdiam menatap kearah Al,seolah terhipnotis dengan kata kata Winona yang bilang Yuki pacar Al.

"Maaf ya kak Yuki,habis aku gedek banget lihat kak Dira kayak gitu,kak Al juga gak punya pendirian banget,pasti kalo Winona kasih tau bilangnya gini "kan kasihan dia dek" ujar Winona menirukan gaya Al bicara.

Cinta tak bersyarat (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang