CTB 12

1.4K 183 10
                                    


Tekan ⭐ sebelum membaca dan tinggalkan pesan diakhir cerita.

Happy reading

________

Seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya kalo siang ini Yuki akan mengadakan konferensi pers atas perginya Yuki dari rumah dan sekalian akan mengumumkan rencana vakumnya Yuki dari dunia entertainment.
Ini adalah siaran langsung yang akan ditayangkan disemua Stasiun televisi di seluruh Indonesia mengingat Yuki adalah seorang artis dengan prestasi yang membanggakan dan multi talenta yang dimiliki oleh Yuki kato yang membesarkan namanya.

Didampingi oleh sang mama serta management berserta Stefan dan Hito kini Yuki sudah duduk didepan para wartawan yang meliput konferensi pers tersebut.

Tidak lupa salam Yuki dan puji syukur Yuki panjatkan kepada Tuhan yang maha Esa atas kesehatan yang diberikan kepada Yuki dan juga keluarganya.

"Sebelumnya Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi kalian semua yang sudah datang untuk meliput apa yang ingin saya sampaikan dan saja jelaskan atas kepergian saya beberapa hari lalu"

"Ini bukan masalah keluarga ataupun masalah lainnya,saya pergi juga bukan karna mencari sensasi,saya hanya ingin mencari ketenangan untuk diri saya sendiri mencari suasana baru mungkin karna saya jenuh dengan pekerjaan saya saat ini,saya tidak menghilang waktu itu saya pengen pergi keVilla keluarga saya yang berada di Bogor tapi karna waktu yang semakin larut dan saya kelupaan mengisi bahan bakar membuat saya kebingungan ditengah jalan yang sangat sepi..

Yuki terus menceritakan kejadian dimana dirinya mendapat perlakuan tidak bagus dari orang asing sampai akhirnya dia ditolong oleh seseorang dan tinggal sementara dikediamannya dan tidak lupa Yuki membeberkan rencananya untuk hengkang dari media karna dia ingin lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta dan fokus dengan pendidikannya.

*

*

Sedangkan dilain tempat dua wanita beda generasi itu menyunggingkan senyumannya saat menonton acara televisi siang ini,semua stasiun televisi menyiarkan siaran langsung acara konferensi pers Yuki dan dengan bangganya Yuki memuji kelurga besar Al itu membuat bunda Maia dan Winona yang menonton itu tidak terlepas dari senyum dibibir mereka.

"Kak sini"ujar Winona yang melihat Al baru saja keluar dari kamarnya setelah mengganti bajunya dengan baju satai.

"Kenapa?"tanya Al melihat kearah Winona dan sang bunda bergantian yang terlihat serius menatap layar televisi,mata Al beralih menatap apa yang dua wanita itu lihat,kedua sudut bibir Al terangkat membentuk senyuman melihat gadis yang menguasai pikirannya beberapa hari ini terpampang jelas dilayar televisi gadis itu terlihat cantik dan anggun.

Hanya dengan melihat senyum tulus dari mu bisa membuat hati ini damai.batin Al.

"Kak denger tuh kak Yuki bilang mau berhenti jadi artis katanya pengen fokus kuliah untuk saat ini"ujar Winona menepuk pundak Al karna sedari tadi sang kakak hanya terdiam menatap lurus kedepan.

Apa aku harus menerima tawaran itu, mencoba membuka lagi pintu hati yang sudah lama kosong untuk diisi agar ada kehidupan lagi dan hilangnya kekosongan itu.batin Al lagi teringat tawaran Stefan.

"Kak!"teriak Winona karna Al malah senyum senyum kayak orang gila.

"Apaan si"sewot Al mengacak rambut Winona yang langsung mukul lengan Al karna tak terima.

Cinta tak bersyarat (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang