PENGUMUMAN!!

398K 8K 365
                                    

Akhirnya update lagi!!

Wkwkwkw gak ning.

Ini adalah chapter terakhir sebelum bener bener goodbye sama YMB kesayanganku 😭😭

Udah lama banget rasanya terakhir kali aku bener bener ngomong sesuatu di cerita ini. Dan aku mau menyampaikan sesuatu di chapter tambahan ini hehe.

Ya pertama, aku mau ngucapin makasih banyak buat semua orang yang udah baca YMB. Entah itu dari sebelum revisi, ato mungkin seudah revisi, atau kalian yang udah baca dari paling paling pertama menunggu update YMB.

Jujur aku masih inget kalian semua. Yang sampai skrg baca lagi, yang dari pertama kali udah ngikutin dari chapter masih 20 an (sebelum revisi), dan buat kamu, komen pertama yang pernah ada di buku ini chapter 8 waktu dulu.

"Update lagi dong kak"

Begitu kira kira dia ngomong, dan jujur... Itu adalah paling pertama aku bener bener dapet dorongan buat ngelanjutin YMB.

Aku udah buat wattpad dari 5 tahun yang lalu, aku udah buat puluhan cerita mungkin, tapi ngga ada satupun yang mendapatkan pembaca lebih dari 300 sekalipun.

Aku mau menyerah awalnya, bahkan ngga sama sekali kepikiran buat balik lagi ke dunia wattpad.

Dan dalam satu kali, waktu lagi mandi, aku kepikiran tentang sebuah cerita yang pengen aku sampaiin ke orang lain, tapi gatau gimana caranya. Dan akhirnya aku kembali lagi ke dunia wattpad, yakin nggak bakal ada yang baca juga.

Minimal 10 reads aja deh, nanti aku hapus lagi. Awalnya sih gitu. Makanya chapter sebelum revisi itu bener bener urak urakan. Edit pun aku ngga lho wkwkwkwkw. Bahkan nama si Gerald itu aku ambil dari nama anak guru aku wkwkwkwk secara acak.

Awalnya cuman nama doang, lama kelamaan aku akhirnya tau kalau Gerald itu artinya bertalenta. Talenta nyari cewek kali ya 😂😂😂

Dan chapter 2 cerita ini, buku ini mendapatkan 9 reader... Waktu itu kalian nggak bakal tau segimana senengnya aku. Mulai bertambah 22, 40, 78, 102, dan selanjutnya, hingga sekarang 10 juta pembaca kaya sekarang!

Kalian emang gila.. bener bener gila.

Dan aku ngga bs ngomong apa apa lgi selain terima kasih ke kalian sayang sayangku💖💖

Makasih banyak buat semua vote, komen, follow, dan views yang kalian tanam dalam cerita abstrak ini. Aku bener bener terharu kalau inget gimana awalnya aku buat cerita ini dengan asal asalan, dan kalian yang buat cerita asal asalan ini jadi kaya sekarang! Makasih banyak!!

Aku dan keluarga halu, semuanya sayang kalian!

Kenapa ini jadi kaya pidato perpisahan? Wkwkwkwkw

Ngga ning, ngga perpisahan. Kita Masih bakal ketemu lagi di cerita ceritaku yang lain, iyakan?

Jadi sekarang, aku mau proudly present sebuah karya yang sedang aku ketik, anaknya Gerald yang sekarang telah resmi menjabat sebagai anak kesayangan aku wkwkwkw

PERFECT ACCIDENT!

PERFECT ACCIDENT!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Yes, Mr Billionaire [COMPLETED]Where stories live. Discover now