2 Moons - "Strawberry Milk Shake - Part 1"

4.8K 357 90
                                    

#Wayo's POV

Setelah malam manis di rumahku telah berlalu, P'Pha tidak mengatakan apapun lagi padaku. Paginya, dia langsung pergi dari rumahku setelah ayahku berangkat ke kantornya. Dia tidak memberikanku sebuah kata melainkan hanyalah sebuah senyuman, pelukan, ciuman, dan tak satupun kata kata manis sebelum perpisahan.

---

Awal semester 2 sudah dimulai. Namun, hanya ada aku di sini tanpa keberadaan orang yang kucintai. Aku kesepian....

Semua orang disekitarku sangat antusias menyambut semester baru ini bahkan para Fairy Angel sangat bersemangat menceritakan liburan meraka. Sepertinya mereka ingin membuat orang orang iri pada mereka setelah mereka menonton festival di Pattaya dan mengatakan jika kedatangan mereka ke sana bukan sebagai penonton, tapi sebagai tamu kehormatan.

Sepertinya mereka sadar kalau sekarang aku sedang banyak beban pikiran maka dari itu mereka tidak pernah menggubrisku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepertinya mereka sadar kalau sekarang aku sedang banyak beban pikiran maka dari itu mereka tidak pernah menggubrisku. Aku hanya memasang wajah ceria untuk menutupi segala kesedihan dihatiku.

Aku hanya sedang berakting. Berakting tertawa, acting bahagia, acting seolah aku serius belajar, dan acting seperti aku tidak memiliki beban apapun. Tapi nyatanya aku tidak bisa lari dari kenyataan kalau memang sekarang hatiku sedang risau. Aku hanya bisa terus berakting, namun aku tidak bisa bohong kalau hatiku sedang gundah.

Satu minggu masa perkuliahan kuhabiskan dengan menyelesaikan seluruh tugas yang datang silih berganti. Sial! Semester kedua ini ternyata lebih sulit dari semester pertama. Aku harus menyelesaikan dan mengumpulkan tugas laporan praktikum setiap minggu dan jadwal perkuliahan yang padat. Tapi aku bersyukur, kesibukan ini bisa membuatku sedikit melupakan keresahanku tentang P'Pha.

---

Malam ini di kamarku, suasananya masih tetap sama. Tapi hanya satu yang berbeda, kehadiran P'Pha di kamarnya sudah tidak ada lagi bahkan baying baying akan dirinya di apartemenku ini lenyap.

Aroma tubuh P'Pha yang memabukkan masih tetap bisa kuhirup dikamarku, pakaiannya, sepatunya, bahkan buku buku pelajarannya masih ada di kamarku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aroma tubuh P'Pha yang memabukkan masih tetap bisa kuhirup dikamarku, pakaiannya, sepatunya, bahkan buku buku pelajarannya masih ada di kamarku. Hatiku tidak kuat! Aku tidak tahan menyendiri.

2 Moons -Indo-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang