2 Moons - "Ice Cream Cake - Part 1"

8.6K 531 49
                                    

#Wayo's POV

"Yo!"

"Yo Jalang!"

"Pelacur!!"

Sejak aku masuk nominasi perwakilan dari Fakultas Sains dan memenangkan kategori Bulan terpopuler, itu malah menjadi panggilanku sejak malam itu. Well, aku memang terlalu tampan untuk menjadi Bulan Fakultas Sains, seharusnya aku diberi julukan yang lebih keren. Tapi kenyataannya malah tidak!

Tapi, semenjak Fairy Angel dan aku sudah menjadi teman yang lebih akrab dari sebelumnya, panggilan 'Jalang' itu sama sekali tidak berarti bagiku. Mulut laknat mereka yang selalu memanggilku dengan julukan ini sudah menjadi sebuah kebiasaan normal untuk di dengar, meskipun tidak menyenangkan.

Hari ini, aku sedang tidak ingin melakukan apapun selain menghabiskan waktu bersama sahabat karibku Ming. Aku hanya sedang tidak ingin berbicara dengan siapapun atau mungkin saja tanp sadar sesuatu mengganggu pikiranku. Aku menghela napas panjang setiap kali ponselku berdering dengan nomor yang tidak kuketahui di layar.


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Yo, ponsel sialanmu berdering lagi!" kali ini wajah Ming terlihat sangat serius saat bertanya padaku. Aku sudah curiga kalau itu dari nomor asing. Ketika aku melihat ke layar ponselku, aku melihat nomor yang tidak teregistrasi lagi. Aku benar lagi kali ini dan menghela napas panjang lagi. Jadi, aku putuskan untuk mendiamkan ponselku dan menolak panggilan masuk tadi. Ming melihatku dengan tatapan khawatir.

"Apa mereka masih tidak berhenti menelponmu?" tanyanya. Aku dengan cepat langsung menjawab, "Aku sudah berusaha untuk memblok semua nomor mereka dan bahkan mengganti nomorku. Tapi bajingan itu menggunakan nomor baru untuk menelponku."

Aku mulai meneguk minumanku sebelum Ming berkata, "Aku mendengar beberaparumor dari teman temanku kalau kau menjual badanku seharga 500 bath perjam?"

Okay, aku berusaha untuk tidak meninju Ming, "Sialan! Itu tidak benar dan bukankah kau sudah tahu itu?". Kemudian dia berkata, "Nah, ayola aku hanya menggodamu. Kau seharusnya sudah harus menyingkirkan rumor itu. Aku hanya penasaran dan ingin tahu siapa yang berani melakukan hal buruk itu pada Wayo-ku?" dia berkata sambil mengangkat bahunya.

 Aku hanya penasaran dan ingin tahu siapa yang berani melakukan hal buruk itu pada Wayo-ku?" dia berkata sambil mengangkat bahunya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
2 Moons -Indo-Where stories live. Discover now