Season 2 Trailer - "Moon Ming dan Mantan Pacarnya"

10.5K 627 32
                                    

#Yo's POV

"Apa kau punya kelas sore ini?"

"Tidak"

"Baiklah. Sampai ketemu nanti"

Ming bahkan tidak mendengar apa yang akan kukatakan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ming bahkan tidak mendengar apa yang akan kukatakan. Kalau dia akan diserbu oleh gang Fairy Angel. Sebentar sore, aku tidak punya jadwal apapun tapi aku harus pergi setelah sesi kelas berakhir bersama dengan Fairy Angel di lab, dan harus mempelajari buku panduan yang akan segera diberikan pada kami. Ming sedang menunggu di luar cukup lama dan akhirnya memutuskan untuk masuk ke gedung dan duduk di sampingku sekarang. Perang memukul dan berburupun sekarang telah dimulai.

Karena aku sudah sering menghabiskan waktu dengan mereka membuatku bukan lagi menjadi target mereka. Seperti sebuah produk dengan kualitas tinggi yang sudah banyak beredar di pasaran. Tapi satu dari Fairy Angel selalu berusaha memegang selangkanganku setiap kali melihat kesempatan. Damn! Sangat nekat dan berbahaya.

"Siapa yang paling menjanjikan di matamu? Aku atau yang itu?" Mon Angel melontarkan pertanyaan pada Ming sementara menunjuk Fatty Angel. Sekarang mereka sedang bertengkar memperebutkan Ming. Dan membuat suasana di lab jadi sangat menyenangkan dan menghibur.

"Er..."

"Beritahu aku apa yang kau rasakan, kau boleh bilang kalau aku lebih cantik" Fatty Angel melenturkan ototnya dan menantang Mon Angel sekarang.

"Hmm itu pilihan yang berat." Ming mencoba menjawab, tapi tak satupun dari mereka yang tertarik untuk mendengarnya.

"Ming tidak akan berbohong. Aku lebih cantik darimu, Fatty Angel. Meskipun dadaku lebih kecil darimu. Tapi tenang saja akan kuberikan boob job untukmu Ming."

"Diam kau, Mon Angel. Dasar dada rata!"

"Oh tutup mulutmu gendut."

"Kau pikir kau akan punya kesempatan menang melawanku?"

"Oh tentu saja. Maju! Maju!!"

Itu hanya sebuah pertarungan ayam seperti NATO. Mereka tidak benar benar berkelahi. Tanpa aksi apapun, hanya saling melemparkan kata kata satu sama lain.

Aku hanya bisa tertawa melihat mereka tapi ada seseorang yang berfikir kalau itu tidaklah lucu. Aku tahu kalau Ming punya sesuatu di pikirannya itulah mengapa dia ingin bertemu denganku sore ini.

Tak satupun orang yang pernah melihat Ming sedepresi ini. Saat SMA, dia mengencani sangat banyak gadis hanya untuk menunjukkan ketampanan dan kesombongannya. Sangat banyak beredar rumor tentangnya selama dia berkencan tapi semuanya tidak benar. Itu bahkan sangat berlebihan untuk sekedar rumor. Ini semua pasti tentang P'Kit. Dia sangat susah memperlihatkan kesedihannya di mata banyak orang.

Dia bahkan masih belum menerima kalau P'Kit berkencan dengan P'Beam dan terus mengatakan "Itu tidak benar. Sangat tidak mungkin kalau P'Beam dan P'Kit berkencan."

2 Moons -Indo-Where stories live. Discover now