Season 2 Trailer - "Cinnamon Cookies - Part 3"

7.8K 575 87
                                    

#Wayo's POV

"Gadis gadis, apa yang akan kalian lakukan?" P'Pha bertanya pada Fairy Gangku. Dia melihat ke arahku dan tidak yakin akan apa yang akan mereka katakan.

Aku meggelengkan kepalaku dengan kencang, aku tidak bisa mengatakan apapun.

"Err... tugas lab. Kami sedang membahas mengenai nilai Ph" Montri Angel berbohong dan melihat ke semua wajah.

"Oh benarkah"

Dan seperti itulah, aku tidak ingin dia khawatir. Dia duduk sebentar hingga akhirnya meninggalkan kamarku. Dia benar benar lelah dan mengantuk.

Setelah P'Pha pergi, pembicaraan kami sudah mulai panas.

"Pria ini pembohong!" Montri Angel berteriak "Dia bilang kalau seseorang memberikannya link ini, jadi dia menulisnya hanya untuk bersenang senang"

"Aku akan menampar wajahnya!"

"Mungkin saja dia memberitahu kita yang sebenarnya, tenanglah kawan kawan" aku mencoba menenangkan mereka, aku benar benar merasa tersanjung dari cara mereka mengkhawatirkan dan menjagaku, mereka benar benar luar biasa.

"Gugat mereka!" Elephant Angel mulai mengeluarkan pendapatnya "Ini adalah masalah besar, kau telah kehilangan reputasimu, tapi aku sama sekali tidak tahu tentang hukum"

"Tidak, aku tidak ingin merusak reputasi ayahku"

Semua orang diam... dan mereka semua mulai mengutuk setiap orang yang memposkan link itu. Aku sama sekali sudah tidak menaruh perhatian dengan masalah ini. Halaman Facebook (Cute Boy) sudah mempunyai lebih dari 600 komentar. Ada beberapa yang berpikir kalau link ini palsu dan tidak benar, tapi ada juga beberapa yang percaya karena mereka melihatku sedang melakukan double date dengan Ming dan P'Pha.

Bagus! Ini bisa menjadi sebuah plot yang menarik dalam sebuah novel.

Jujur saja aku akui aku masih shok, tapi aku tidak akan melakukan apapun, seperti yang dikatakan teman temanku. Aku memutuskan untuk tetap diam dan memberitahu mereka untuk diam juga. Awalnya, mereka menggunakan akun Facebook pribadi mereka untuk menjelaskan yang sebenarnya kepada setiap orang yang berkomentar negatif. Tapi tetap saja, beberapa orang dari mereka tidak mendengarkan penjelasan mereka dan malah mempercayai hal yang tidak benar itu dan mulai adu mulut dengan teman temanku. Jadi, mereka akhirnya melaporkan website itu kepada adminnya tentang isi website itu tidak benar.

Untunglah, admin dari halaman Facebook Cute Boy membantu dengan menghapus seluruh komentar yang bertautan dengan link tersebut.

Ini sudah hampir tengah malam dan para Fairy Angel memutuskan untuk kebali ke surga. Sebelum mereka kembali, mereka mencoba menghiburku dan mengatakan kalau semuanya akan baik baik saja nantinya. Jika apa yang mereka katakan tentang kita itu tidak benar, kita tidak seharusnya peduli dengan omogan mereka.

Meskipun jujur saja aku masih kesal dengan hal ini.

Aku mematikan ponselku, dan aku berniat berjalan menuju kamar P'Pha. Aku benar benar lupa kalau sekarang sudah hampir jam 1:00 malam, jadi kemungkinan besar P'Pha sudah tidur.

Biasanya, aku akan mengetuk pintunya, tapi kali ini aku menggunakan kunci duplikat kamarnya untuk masuk.

Saat aku masuk, kamarnya sangat gelap, aku hanya bisa mendengar suara dari AC. P'Pha sekarang sedang berbaring di kasurnya dan bernapas dengan pelan. Aku naik ke atas tempat tidur dan meringkuk di sebelahnya.

"Apa mereka semua sudah pergi?" P'Pha bertanya dalam tidurnya, dia memelukku dengan tangan dan kakinya yang panjang, juga menciumku beberapa kali.

"Ya" jawabku.

2 Moons -Indo-Where stories live. Discover now