2 Moons - "Glace of Chocola - Part 2"

5.1K 379 95
                                    

#Wayo's POV

Aku merasa sedikit lega. Aku tahu P'Pha belum ingin membicarakan hal ini, jadi aku memutuskan untuk terus melontarkan pertanyaan padanya. Aku menunggu saat P'Pha sudah siap untuk memberitahuku kondisinya.

Aku harap begitu.

***

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Setelah suasana dingin di meja makan selama sarapan berlangsung, kami semua memutuskan untuk pergi bermain di pantai sesuai dengan rencana awal kami. Setelah semua yang telah terjadi P'Pha, P'Forth, dan juga Ming sudah kembali bersikap dewasa setelah kemarin telah melakukan hal hal bodoh.

"Dasar curang!" ujar P'Pha. P'Forth langsung menjawab, "Apa maksudmu?" P'Pha dengan cepat berdalih, "Saat itu kau menarik celanaku!" P'Forth dengan cepat menepis perkataan P'Pha, "Tidak, aku tidak melakukannya.

Dari yang kulihat sepertinya perdebatan antara P'Pha dan P'Forth tidak bisa terelakkan, terlebih saat mereka diletakkan berdua di tempat yang sama.

Sembari menyampingkan perdebatan kedua pria bodoh rupawan itu, kami membagi menjadi dua tim, ketika permainan telah dimulai kami langsung saling berteriak dan menendang bola. Jujur saja aku tidak mengerti kenapa orang orang ini sangat serius saat bermain game kecil ini, tapi sepertinya perdebatan mereka jadi semakin menjadi jadi.

"Lihat! Kau baru saja menarik celanaku!" ujar p'Pha dengan nada kesal

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

"Lihat! Kau baru saja menarik celanaku!" ujar p'Pha dengan nada kesal. "Jangan mengelak, Forth!" lanjutnya.

"Hei! Aku lihat kau sendiri yang menarik celanamu!" teriak P'Forth.

"Apa yang kau bicarakan?" sahut P'Pha. "Siapa juga yang bicara padamu!" balas P'Forth.

Sungguh perdebatan yang kekanak kanakan.

"Hei! Kau mau pergi ke mana?" sahutku pada ming yang baru saja aku sadar kalau sepertinya dia sudah tidak tertarik lagi untuk melanjutkan permainan ini. Yang kulihat sepertinya dia meninggalkan permainan ini karena dia sudah tidak tahan dengan perdebatan P'Pha dan P'Forth. Tapi, sekarang P'Forth sepertinya masih ingin melanjutkan permainan ini, maka dari itu dia terus mengejar ngejar Ming seperti Ming seorang pencuri.

2 Moons -Indo-Kde žijí příběhy. Začni objevovat