Season 2 Trailer - "Rag and Flag Day - Part 1"

12K 611 55
                                    

#Pha's POV

Rag&Flag meupakan acara amal tahunan yang diadakan sebagai bagaian dari acara orientasi mahasiswa baru.

Bagian pertama dari acara ini adalah Flag Day di mana mahasiswa sarjana dari semua fakultas akan membagikan donasi tersebut kepada masyarakat. Semua donasi yang terkumpulkan berasal dari para pendukung amal dari setiap komunitas.

Selama menuju ke acara kedua, Rag (sejarah mengetahui sebagai "Memberi dan Menerima") Day, akan diadakan sebuah pertunjukan dan tari tarian sebagai bentuk apresiasi kemurahan hati para donatur.

"Jadi, kita akan mulai meminta donasi mulai dari jalan masuk hingga ke pasar, okay? Kita tidak punya banyak waktu dan itu sangat penting!" Ketua panitia projek ini menekankan kata katanya dengan lekat kepada kami "Kit, Beam, dan yang paling penting Pha, kalian bertiga harus bisa mendapatkan banyak uang. Karena kalian tidak muncul beberapa saat yang lalu. Para gadis gadis akan berdatangan sebagai donatur yang banyak! Mengerti?"

Aku memutar mataku. Biasanya aku selalu yang bekerja dibalik layar, bukannya di depan layar memasang wajah tampan untuk menarik pada gadis. Aku sudah memikirkannya seharian untuk membawa Yo makan hot pot.

Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan teman temanku. Kit selalu bermain dengan ponselnya setiap hari dan setiap malam. Selalu bertingkah kalau dia terganggu dengan pesan yang masuk tapi selalu membalasnya. Seseorang mengirimkannya pesan tanpa henti sampai akhirnya mereka bisa chatting.

Apa yang orang itu inginkan dari temanku? Itu dari Bulan Kampus Ming, jadi sebenarnya temanku ini sudah menjadi target Bulan Teknik ini.

Sedangkan temanku yang satu lagi, aku tidak tahu harus mulai dari mana. Dia sudah dengan mood jelek sejak pagi ini tanpa alasan. Dia terusik oleh Kit dan aku tidak berani untuk menengah. Dia melempar ponselnya pada Kit dan menyuruhnya untuk membuangnya jauh jauh. Kit menyuruhku untuk pergi menjauh, aku melihat banyak panggilan tak terjawab di layar ponselnya.

Apa yang sedang terjadi dengan dua orang ini? Yang satu terganggu karena sebuah pesan dan yang satu lagi karena panggilan tak terjawab. Apa aku melewatkan sesuatu?

"Beam... apa kau baik baik saja?" aku memegang tangannya setelah melihatnya berjalan dengan kesakitan dan sedikit tenaga saja bisa membuatnya pingsan.

"Ada apa ini? Apa kau salah melakukan olah raga?"

"Seperti itulah" balasnya

"Aku dengar kau minum dengan Forth dan teman temannya. Kau harusnya memanggilku juga" sela Kit. Sampai akhirnya kami berjalan kembali meminta donasi di sekitar sekolah. Kemudian aku melihat blazer biru Teknik dari jauh.

Dia berjalan menghampiri kami saat dia menyadari keberadaan kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia berjalan menghampiri kami saat dia menyadari keberadaan kami. Aku heran apa yang dilakukannya di sini?

"Hi Forth.." Kit menyapa Bulan Teknik semester 2, tapi dia tidak menghiraukannya dan malahan langsung berjalan dengan cepat ke arah Beam.

2 Moons -Indo-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang