SRP

6.3K 192 3
                                    

Di tempat lain seorang laki-laki melemparkan ponselnya ke lantai, dia merasa kesal akan postingan Taoran yang memposting foto Dylana. Iya, laki-laki itu adalah Adhit. Adhit langsung berjalan menuju balkon untuk menenangkan dirinya, namun saat dia berdiri di balkon menghadap ke taman belakang rumah Dylana. Adhit melihat Dylana dan Taoran tengah bermain basket dengan diiringi oleh canda dan tawa. Adhit merasa kesal karena dia belum pernah melihat Dylana tertawa lepas seperti itu saat bersama dengannya.

Adhit Pov

Gw gak tahu apa yang saat ini gw rasakan, kenapa saat ini gw ngerasa marah dan kesal saat Taoran memposting foto Dylana di Ig. Ntah kenapa gw ingin nonjok muka Taoran saat ini juga, karena dia berani-beraninya buat Dylana tertawa lepas seperti itu. Karena jujur gw belum pernah melihat Dylana tertawa lepas seperti itu saat dia bersama gw.

Adhit end.....

Skipp.......

Hari ini Dylana berangkat sekolah bareng Taoran dengan menggunakan sepeda Taoran. Selama perjalanan ke sekolah mereka berdua terus bercanda, sampai-sampai mereka tidak sadar bahwa seseorang memperhatikan mereka dari dalam mobil. Orang itu adalah Adhit, Adhit sengaja menjalankan mobilnya dengan kecepatan rendah hanya untuk mengawasi Dylana dan Yonna.

Sudah lebih dari lima kali Adhit memukul setir mobilnya, saat dirinya melihat Dylana yang tidak sengaja memeluk Taoran karena ada beberapa polisi tidur yang mereka lewati. Ingin rasanya Adhit menarik Dylana dari sepeda itu dan menariknya ke dalam mobilnya, agar dirinya tidak melihat adegan yang begitu menyakitkan hatinya.

Saat tiba di sekolah Dylana dan Taoran berpisah, karena kelas mereka berbeda. Karena Taoran merupakan anak IPA dan Dylana adalah anak IPS. Sedangkan Adhit dia mengikuti Dylana dari belakang dan saat melewati koridor aula yang masih sepi, Adhit menarik Dylana ke kolidor aula. Dylana terkejut saat tiba-tiba saja tangannya di tarik oleh seseorang.

"Adhit...." Dylana menghebuskan napas nya dengan lega, saat melihat siapa yang menarik tangannya.

"Berangkat sama siapa kamu ???" Adhit menatap tajam Dylana

"Sama Taoran" Dylana menjawab dengan polos

"Liat aku DYLANA !!!" Adhit mencengkram rahang Dylana dan menatap Dylana tajam.

"Adhit sakit...." Dylana mecoba melepaskan rahangnya yang di cengkram oleh Adhit, namun sayang Adhit terlalu kuat mencengkramnya.

"Dy aku gak suka liat kamu berduaan sama Taoran, dan aku gak mau liat kamu berduaan lagi dengan Taoran." Adhit melepaskan cengkramannya dari rahang Dylana.

"Kamu tahu gak, kamu itu egois dhit. Dan aku benci sama sikap kamu itu." Dylana langsung berlari meninggalkan Adhit.

Sedangkan Taoran dia tengah membuka aplikasi instagramnya, dan karena moodnya tengah baik. Taoran memposting fotonya dan Dylana saat mau berangkat ke sekolah tadi.

Taodevanio

Taodevanio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5.657 like's

With my beautiful friend :)

View comment's

@dDinaro_ wahhh cewek cantik emang cocok sama cowok cakep :)

@1Arina_ sahabat gw sama cowok ganteng.... :)

@Bungadinara_ duhhhh cantiknya tuhh cwk, gw iri dehhh :(

@Bimo Wirawan_ My honey gw :(

Dan masih banyak lagi komentar yang menghiasi postingan Taoran. Taoran semakin tersenyum lebar. Tak apalah dirinya tak bisa menjadi kekasih Dylana , kalau jadi sahabatnya Dylana saja sudah cukup dan membuatnya bahagia. Toh sekarang rasa cinta nya untuk Dylana sudah tidak ada lagi. Sekarang Taoran hanya ingin bersahabat, dan menjadi sahabat yang baik untuk Dylana yang mampu menemani Dylana saat susah dan senang.

SAHABAT RASA PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang