SRP

19.7K 363 2
                                    

Dylana Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dylana Pov.....

Hallo semuanya kenalin nama aku Ashalina Dylana, sering di panggil Dy sama tuh beruang. No...no..no....noo maksud aku Adhit. Iya si ADHITIA ATHALLA itu, cowok yang so ganteng and suka tebar pesona. Tapi gitu - gitu juga dia tetep sahabat aku dari SDVvvvvvvvvgv,vg Adhit itu orang nya kaya gak pernah serius, aslinya tuh anak pinter banget. Dari SD sampe SMA dia selalu peringkat pertama di sekolah. Sedangkan oleh orang tua ku, aku selalu di panggil Lana.

Hari ini aku dan Adhit resmi menjadi anak kelas XII, aku di XII IPS 1 sedangkan Adhit di XII IPA 1. Aku sengaja mengambil jurusan yang berbeda dengan Adhit karena aku gak mau kalau tiap hari dia terus gangguin aku waktu guru lagi ngejelasin materi di depan. Adhit sempat marah dua minggu gara - gara aku tidak menggambil jurusan yang sama, tapi aku biarin aja karena nanti juga kalau dia butuh aku pasti dia dateng ke aku lagi. Bukan, bukannya aku ke PD-an tapi aku udah hatam banget sama sikap nya Adhit. Malahan tiap kali dia mau putus sama pacarnya, dia selalu ngaku ke mantan pacarnya kalau aku ini pacar nya. Dan otomatis cewek yang saat itu masih pacaran sama Adhit langsung memutuskan Adhit. Dan karena tindakan bodohnya itu cewek - cewek yang suka sama Adhit di sekolahan jadi musuhin aku.
Sekarang aku lagi nunggu tuh beruang jemput aku ke sekolah, karena tadi malam dia maksa aku buat berangkat bareng dengan dia. Padahal biasanya juga dia berangkat sama temen-temen nya yang somplak itu. Udah setengah jam aku nunggu Adhit, sampai mata ku tertuju pada figura foto yang berisi foto ku dan Adhit saat pertama kali menjadi murid SMA. Entah kenapa setiap melihat foto itu aku merasa senang.
Ya Allah kemana Adhit ??ini sudah hampir jam tujuh. Tapi dia belum dateng juga. Adhit emang nyebelin, paling bisa kalau buat orang naik darah.
Dari pada aku telat, lebih baik aku minta anter mang Dudun saja lah.

DYLANA POV END

Jam 06.45 Dylana baru sampai di sekolah. Dylana langsung keluar dari dalam mobil setelah berpesan pada Mang Dudun untuk menjemputnya di sekolah nanti siang. Dylana berjalan menuju kelas nya, sepanjang perjalannya menuju ke kelas. Dylana terus diperhatikan oleh adik kelas nya baik cowok, maupun cewek. Dylana memang salah satu murid cantik dan berprestasi, makannya gak salah kalau ia sering di perhatikan oleh kaum adam yang menyukai nya. Dylana terdang tersenyum pada adik-adik kelasnya yang memperhatikan nya,meskipun terkadang Dylana juga merasa tidak nyaman. Di salah satu koridor kelas, persis nya koridor kelas Adhit dia melihat Adhit tengah mengobrol dengan seorang siswi yang Dylana yakini pasti gadis itu target Adhit selanjutnya. Dylana tersenyum getir melihat Adhit tertawa dengan gadis lain, rasanyabada perasaan tak suka saat melihat Adhit tertawa tapi bukan karena dirinya. Dari pada ia terus merasa sesak karena melihat Adhit dengan cewek lain, Dylana pun memilih untuk melanjutkan langkahnya menuju kelas nya.

Di dalam kelas ternyata Arina yang tak lain adalah sahabat nya sudah duduk di bangku nya sambil baca novel. Dylana langsung duduk di sebelah Arina dan mengeluarkan buku sejarah dari tas nya.

"Tumben baru dateng Dy, biasanya kamu dateng paling awal dari pada yang lain" ucap Arina dengan pandangan nya masih terfokus pada novel nya

"Iya tadi aku ke siangan" ucap Dylana diiringi dengan senyuman nya

"Lo bohong, pasti Adhit nyuruh lo buat bareng sama dia tapi dia nya jemput cewek lain. Iya kan ?" ucap Arina sambil menyimpan novel nya di atas meja

"Kamu tahu sendiri kan gimana Adhit"

"Sekali aja lo tuh gak nurut sama Adhit, setiap yang Adhit minta ke lo. Pasti lo bakal nurutin"

"Udah ya jangan bahas itu lagi, aku cape mikirin itu"

"Selalu seperti ini" Arina kembali membaca novel nya

Dylana membenarkan semua ucapan Arina, apa yang di ucapkan Dylana itu benar gak ada yang salah. Selama ini dia selalu menuruti ingin nya Adhit,apapun yang Adhit lakukan Dylana pasti mendukung nya.

ADHYTIA POV

Hy kenalin nama gue ADHITIA ATHALLA ,gue itu sahabatnya my cute ASHALINA DYLANA gadis cantik yang selama ini jadi sahabat gue. Dia satu-satu nya gadis yang bisa buat gue tertawa dan ngerasa kalau ada yang peduli sama gue. Iya selam ini gue kurang perhatian dari nyokap dan bokap gue, karena mereka sibuk dengan pekerjaan nya. Kadang mereka baru pulang ke Bandung pas libur lebaran aja dan selebih nya mereka berada di Singapura. Namun setelah ada Dylana di hidup gue, hidup gue gak lagi sepi.
Hari ini hari pertama gue dan Dylana jadi kelas XII dan gue udah janji buat jemput dia. Tapi sayangnya pas subuh pacar gue nelepon dan dia minta gue buat jemput dia. Di satu sisi gue pingin berangkat bareng sama Dylana tapi pacar gue bisa marah. Jadi untuk ke sekian kalinya gue harus ingkar janji lagi pada Dylana. Dan gue yakin untuk satu minggu ini Dylana pasti ngehindar dari gue. Dan gue gak bisa biarin itu terjadi, karena gue gak bisa sehari aja gue gak denger suara nan lembut Dylana.

ADHITIA POV END

SAHABAT RASA PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang