SRP

11.8K 285 2
                                    

Author Pov

    Selama di sekolah Adhit tidak melihat keberadaan Dylana. Adhit tahu pasti sahabat nya itu tengah menghidarinya, atau marah pada nya gara-gara tadi Pagi ia tidak menjemput nya. Adhit pun langsung bergegas menghanpiri Dylana yang berada di kelasnya. Adhit berlari secepat mungkin agar ia dapat sampai ke kelas Dylana dengan cepat,ia ingin melihat sahabat cantiknya itu sesegera mungkin.
Sedangkan Dylana sendiri gadis itu tengah berada di toilet. Dylana sengaja bersembunyi di dalam toilet karena dia tahu pasti Adhit akan ke kelas dan mencarinya. Bukan,bukan Dylana marah pada Adhit hanya saja Dylana ingin sahabatnya itu bisa mengerti kalau sebuah janji itu harus di tepati. Dylana membasuh wajah cantik nya untuk menghilangkan bekas air mata di pipinya,ia tidak mau teman-temanya mengetahui kalau dirinya habis menangis.
Sedangkan Adhit dia sudah ada di depan kelasnya Dylana,namun dia tidak melihat keberadaan Dylana. Adhit masuk ke dalam kelas Dylana.

"Dy,, Dylana lo dimana Dy ????"Adhit berteriak di dalam kelas Dylana

" wooyyy sarap,lo tuh masih waras atau enggak ?? Udah tau kelas tapi kaya lagi cari orang di utan" ucap Bimo yang merupakan teman sekelas Dylana

"Berisik lo coeg" ucap Adhit membentak

"Dylana udah balik" ucap Arina berbohong pada Adhit, ia ingin sekali saja Adhit itu nyesel karena udah gak nepatin janji nya ke Dylana untuk ke sekian kalinya

"Gak mungkin..." ucap Adhit sambil berlari menuju keluar dari kelas Dylana dan berlari menuju ke parkiran dan langsung mengendarai motornya meninggalkan sekolah untuk mencari Dylana ke rumahnya

Sedangkan Dylana dia baru saja masuk ke dalam kelas nya dan merasa heran meliahat  Arina yang tertawa puas. Dylana menghampiri Arina yang masih tertawa,bersama dengan Bimo.

"Ri kamu kenapa kok kayanya bahagia banget??"

"Iyalahhhh gue bahagia,lo tahu gak tuh sahabat oon lo lagi nyari lo ke rumah, haha....hhaaa" Ariana tertawa puas

"Kamu ngerjain Adhit  ya???

" yoiiiii"

"Sadis banget" Dylana menggeleng-gelengkan kepalanya "tapi gak apa-apa juga si,sekali-sekali dia harus di kerjain"

Sedangkan Adhit dia sudah sampai di rumah Dylana dan langsung masuk ke rumah Dylana untuk mencari keberadaan sahabat nya itu. Namun Dylana belum ia temukan,di kamarnya pun tak ada terus dimana Dylana sebenarnya???
Adhit berniat keluar dari kamar Dylana,tapi sebelum keluar Adhit mengambil foto Dylana dari meja belajar Dylana

 Namun Dylana belum ia temukan,di kamarnya pun tak ada terus dimana Dylana sebenarnya???Adhit berniat keluar dari kamar Dylana,tapi sebelum keluar Adhit mengambil foto Dylana dari meja belajar Dylana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya Adhit selalu mengambil foto Dylana setiap kali masuk ke kamar Dylana tanpa izin terlebih dahulu pada pemilik nya.

SAHABAT RASA PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang