35. FS berhasil?

27.1K 2.5K 91
                                    

Chanyeol kini sedang duduk di depanku dengan wajah tertunduk. Setelah dia memelukku di koridor, aku memutuskan untuk berpamitan sebelum akhirnya meninggalkan Min Hyuk. Aku tidak tahu apakah Min Hyuk tadi melihat aku dan Chanyeol berpelukan atau tidak di koridor. Yang pasti pria yang saat ini sedang bersamaku, sedari tadi dia hanya membungkam mulutnya.

"Kau akan terus diam seperti itu sampai matahari terbit?" tanyaku memecahkan keheningan diantara kami.

Pria itu secara perlahan mengangkat kepalanya dan mencoba untuk melihat mataku selama beberapa detik sebelum akhirnya dia mengalihkan pandangannya lagi ke objek lain.

"Aku minta maaf," ucapnya lriih.

"Untuk apa?" tanyaku sok tidak tahu.

"Aku telah melanggar janjiku. Tadi ada syuting untuk iklan secara tiba-tiba dan aku tidak bisa meninggalkannya begitu saja. Lalu aku ingin menelponmu untuk memberitahu soal itu, tapi sialnya baterai di ponselku habis. Jadi aku tidak bisa memberikan kabar padamu tentang itu," tuturnya menjelaskan. Kini mata Chanyeol menatap mataku. "Sekali lagi aku minta maaf," sambungnya pelan dengan penuh ketulusan.

Aku menghela napasku. Kegiatan seperti itu memang tidak bisa Chanyeol batalkan seenaknya karena mau bagaimanapun dia harus syuting iklan tersebut. Aku tidak tahu apakah aku sudah terlalu berlebihan padanya karena mengambek seperti ini.

"Tapi aku janji, aku benar-benar akan menepati janjiku. Maksudku, aku pasti akan membuat konser mini itu untuk Ji Won," ucap Chanyeol lagi dengan sangat yakin.

Aku terdiam sejenak memperhatikan pria itu. Chanyeol terlihat sedikit gelisah karena dia tidak mendapatkan respon apapun dariku. Entah mengapa, aku tak bisa menahan tawaku melihat raut wajah Chanyeol yang seperti itu.

"K-kenapa kau tertawa?" tanyanya tergagap.

Kugelengkan kepalaku dan tersenyum. "Baiklah, aku terima permintaan maafmu. Tapi janji ya, kau pasti akan membuat konser mini itu untuk Ji Won."

Chanyeol tersenyum lega ketika mendengar responku itu lalu ia mengangguk. "Pasti," jawabnya dengan mengelus rambutku pelan dengan penuh kasih sayang.

***

Hari ini jadwalku untuk bertemu Dr. Oh tidak ada, karena hari ini Dr. Oh sedang berada di Pulau Jeju untuk mengikuti sebuah seminar. Oleh karena itu, hari ini aku hanya akan pergi ke kamar Ji Won untuk memastikan apakah dia masih marah serta kecewa padaku karena aku tidak menepati janjiku.

Aku mengetuk pintu kamar Ji Won pelan dan tak lama kemudian, seseorang menyahutinya lalu membukakan pintu untukku. Orang yang membukakan pintu untukku tentu saja adalah Min Hyuk.

Berbicara mengenai soal Min Hyuk, perlukah aku bertanya padanya soal semalam? Aku tidak tahu apakah semalam Min Hyuk melihat Chanyeol memelukku atau tidak. Dan juga, semalam aku belum sempat mendengarkan ucapan yang akan Min Hyuk sampaikan untukku.

"Oh, kau datang?" sambut Min Hyuk tersenyum.

Aku mengangguk sembari membalas senyumannya. Mataku langsung menatap Ji Won yang sedang berbaring di kasurnya sambil menonton sebuah acara televisi.

"Hai Ji Won-a," sapaku.

Ji Won menatapku lalu tersenyum kecil. Aku tidak mengerti dengan pasti apa arti dari senyuman itu. Aku mendekati Ji Won dan duduk disebelah ranjangnya.

Secretly Married (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang